Pebalap Moto2 asal Italia Luca Marini sangatlah terkagum pada figure Valentino Rossi. Gak cuma sebab keahliannya di trek balap motor, namun ikut kakak kirinya itu dipandang jadi master kehidupan.

Umur Marini serta Valentino Rossi berjarak 18 tahun. Akan tetapi, Marini mengemukakan mereka dapat sama sama mengerti keduanya dengan baik. Jadi bos di team Sky VR46 , Rossi dipandang Marini sangatlah demokratis.

” Ketaksamaan usia gak memiliki pengaruh, kami sangatlah dekat. Kami punyai ketertarikan yang sama. Kami pergi bersama-sama pada sore hari. Ia berubah menjadi kawan yang dapat saya yakin serta dapat diminta arahan. Tidak cuma arahan masalah balap motor, ia ikut master kehidupan, ” kata Marini, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (19/2/2019) .

” Kakak saya itu sangatlah pandai. Ia gak sempat punya sikap sangat serius, itu berubah menjadi satu diantaranya kwalitasnya. Jadi bos, ia sangatlah demokratis, namun pada waktu bertepatan tahu bagaimana memanfaatkan kekuasannya. Ia tetap membuat ketetapan yang pas, ” kata pebalap Sky VR46 itu.

Di team Valentino Rossi, Marini memiliki rencana berburu titel juara dunia 2019, selesai mengukir kemenangan perdana di arena Grand Prix pada 2018.

Resep Awet Muda
Marini ikut mengutarakan satu diantaranya perolehan paling besar serta resep Rossi konsisten awet muda. The Doctor baru-baru ini berulang tahun ke-40 pada Sabtu (16/2/2019) serta akan menekuni musim ke-20 di arena MotoGP.

” Perihal paling besar yang dikerjakannya di luar track yaitu membangun Riders Academy, ” kata Marini.

” Academy itu ikut membuat awet muda serta tetap terpacu. Akademi itu ikut menolong kami berkembang. Saya mungkin konsisten tampil di Grand Prix sebab saya yaitu adiknya. Namun, di antara dari kami gak dapat memperoleh motor tiada akdemi itu serta mungkin gak dapat turut balapan, atau menangi balapan atau titel. Anda mesti bersukur atas apakah yang dikerjakannya serta memahami apakah yang sudah dikerjakannya, ” tambah Luca Marini.

About penulis