AC Milan Bakal Menjalani Laga Yang Cukup Mudah

AC Milan Bakal Menjalani Laga Yang Cukup Mudah – AC Milan bertanding kurang memuaskan di Serie A season ini. walaupun begitu, Sabung Ayam Online Milan punya peluang mendulang nilai penuh karena punya agenda yang terhitung enteng sebelum Natal.

Kala ini, I Rossoneri masih diposisi di urutan 14 klasemen sedangkan Serie A dengan poin 13 hasil dari 12 laga. Itu artinya tim asuhan Stefano Pioli itu sungguh membutuhkan banyak kesuksesan, demi menolong peringkat di klasemen.

Sesudah berlaga positif versus Juventus, AC Milan akan berupaya membuat kembali posisinya kala versus Napoli. Milan hendak menjamu Napoli di San Siro pada derby game week ke-13 Serie A, Sabtu (23/11/2019).

Setamat itu, AC Milan bakal bersua rival yang relatif sederhana. partai Prediksi Skor berikutnya adalah melawan Parma (1/12/2019), Bologna (8/12/2019), dan Sassuolo (15/12/2019).

Tiap hari sebelum malam Natal, AC Milan bakal melakukan lawatan ke Atalanta buat match tandang yang kompleks. Dari untaian derby tersebut, I Rossoneri punya kans menggapai tiga kesuksesan.

Sebelumnya, kayak diberitakan MilanNews, manajemen AC Milan untuk bursa transfer Januari 2020 telah memilih punggawa mana yang mengarah akan meninggalkan klub.

Situasi itu dijalankan mengingat diperlukan beberapa pengakuan biar uang datang dari suatu lokasi. AC Milan sungguh masih gencar mengejar pemain anyar. namun, kali ini Milan lebih fokus kepada penelusuran punggawa muda.

Teranyar, Milan mendambakan Daftar Sbobet trio Belanda buat peringkat stopper kanan dan juru gedor. untuk itu, mereka mengirim moderator bakat ke beberapa laga pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Satu di antara pemain incarannya yakni bintang baru AZ Alkmaar, Myron Boadu. Pemain 18 tahun itu telah bertanding untuk tim Belanda U-21.