Home / Berita Olahraga / Agnelli Bakal Bertemu Ronaldo Untuk Menyelesaikan Kepindahannya

Agnelli Bakal Bertemu Ronaldo Untuk Menyelesaikan Kepindahannya

Agnelli Bakal Bertemu Ronaldo Untuk Menyelesaikan Kepindahannya – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus terlihat makin mendekati realita. Presiden Juve Andrea Agnelli dilaporkan terbang ke Yunani utk menjumpai Ronaldo.

Superstar sepakbola Portugal itu benar-benar nikmati berlibur berbarengan keluarganya di Yunani. Menyusul berakhirnya musim Ronaldo selesai membawa Real Madrid memenangi Liga Champions ke tiga beruntun serta bertanding berbarengan Portugal sampai set 16 besar di Piala Dunia 2018.

Media top Italia, Gazzetta dello Sport, memberikan laporan kalau pada Selasa (10/7), Agnelli tertangkap camera masa bakal naik pesawat pribadi dari bandara Pisa dengan maksud Kalamata. Disamping itu, seseorang sumber terpercaya ESPN meyakinkan Agnelli bakal bersua Ronaldo utk merampungkan kepindahannya.

Di sebutkan juga, Ronaldo udah berkata dengan pelatih Juventus Massimiliano Allegri lewat telpon pada Jumat waktu lalu.

Juve berhasrat menggendong Ronaldo dengan tebusan seharga 100 juta euro. Madrid udah sepakat melepas Ronaldo, serta si pemain juga udah merajut perjanjian pribadi dengan Bianconeri dimana dia bakal dibayar sejumlah 30 juta euro per th..

Pengumuman transfer Ronaldo di yakini bakal dilaksanakan pada 48 jam ke depan.

Pemain baru Juve, Emre Can, gairah dengan issu Ronaldo. Can tak sabar bermain dengan pemain paling baik dunia lima kali itu.

” Saya fikir bakal benar-benar menakjubkan utk seluruhnya pemain dapat bermain setim dengan pemain besar ragam Cristiano Ronaldo, ” kata Can dalam acara perkenalannya di club. ” Sesungguhnya, saya tidak mengerti adakah kontak pada club dengan dia. Saya konsentrasi ke masalah saya sendiri. Tetapi, apabila dia benar ada, bakal benar-benar hebat. “

About penulis