Aksi Mulia Wilfried Zaha Diluar Lapangan Yang Baik Dicontoh

Aksi Mulia Wilfried Zaha Diluar Lapangan Yang Baik Dicontoh – Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, jadi satu di antar pemain yang banyak diperbincangkan pada bursa transfer season panas 2019. Dua klub premier League, Arsenal dan juga Everton, sangat getol hendak merekrut pemain asal Pantai Gading itu.

Konsistensi Zaha di lapangan nyata tak biasa-biasa saja. Itulah alasannya Arsenal dan Everton ngebet memboyongnya. tapi, banyak yang belum tahu jikalau Zaha nyatanya memiliki asal usul lain di luar sepak bola. Agen Sbobet88 Wilfried Zaha ternyata selalu memakai platformnya buat bikin transformasi positif di Pantai Gading.

Tiap bulan, Zaha menyisihkan sepuluh persen dari kontraknya bersama Crystal Palace. saat ini Zaha mengantongi 130 ribu pounds tiap minggu. selain itu, pemain berumur 26 tahun itu memberikan tunjangan ke rumah bimbingan saudara perempuannya. dia pun membina Zaha Foundation. tubuh amal tersebut ia terapkan untuk meringankan kanak-kanak bertanding sepak bola di Inggris ataupun di Pantai Gading.

Niat terhormat tersebut, ia jadikan semangat di berkarier di sepak bola. kini, Wilfried Zaha menjadi satu di antara pesepak bola asal Pantai Gading yang sukses di Premier League.

Ambisi saya pada sepak bola sudah mengasih saya suatu platform untuk melaksanakan benda yang aku sukai dan buat meringankan orang lain yang, semacam aku, tak mengantongi sokongan ataupun pemberian, perkataan Wilfried Zaha seperti halnya dipublikasikan dari Mirror, Kamis (17/10/2019).

Aku tahu bagaimana rasanya berasal dari kehilangan, jadi saya menginginkan apa yang aku lakukan dapat menampilkan senyum pada muka beberapa orang.

Menggambarkan impian saya untuk menjadi pemain sepak bola kompeten menginspirasi saya setiap hari untuk menolong orang lain, imbuh Wilfried Zaha.

Wilfried Zaha mengakui tidak bertanya-tanya dengan periode depannya di luar sepak bola. Wilfried Zaha berkomitmen bakal memberi tenaganya untuk kegiatan amal.

Aku senang sepak bola dan juga selalu mengasih segalanya di lapangan, Bandar Bola melainkan saya pulih kalau sebuah hari saya bakal punya kehidupan lain dengan kebaikan aku, kenalan keluarga dan juga sebagian orang tepercaya di sekitar aku, ujarnya.

Zaha membuat satu di antara pemain asal Pantai Gading yang bersinar di Premier League. Zaha baru-baru ini memperoleh pujian Best of Africa untuk Philanthropic Endeavour di satu buah perayaan mewah di London.