Alexander-Arnold Gabung Latihan Liverpool Lebih Cepat, Ini Alasannya

Alexander-Arnold Gabung Latihan Liverpool Lebih Cepat, Ini Alasannya – Trent Alexander-Arnold masuk lebih cepat ke latihan pramusim Liverpool. Ia memotong periode liburannya dan sudah mulai berlatih lagi.

Alexander-Arnold harusnya baru kembali lagi Liverpool bersamaan Jordan Henderson dan Dejan Lovren pada minggu depan, dikarenakan termasuk beberapa pemain yang tampil pada fase-fase akhir Piala Dunia 2018.

Meski demikian, bek kanan berusia 19 tahun itu sudah berjumpa rekan-rekannya di Evian, Prancis pada awal minggu ini, bertepatan dengan Roberto Firmino dan Alisson Becker.

Berkaitan hal mirip ini, Alexander-Arnold menjelaskan alasannya. Ia mengaku pingin secepatnya kembali bermain.

” Saya baru lewat musim yang panjang dan tdk dapatkan libur musim panas seperti beberapa pemain beda. Tapi, Anda pingin kembali secepatnya, ” tukasnya pada blog resmi Liverpool.

” Saya bicara pada manajer dan dia jelas saya terus muda dan bisa jadi tdk dibutuhkan beberapa istirahat seperti pemain beda dikarenakan saya terus fresh. Dia mengizinkannya saya bikin kembali lebih cepat, ” lanjut Alexander-Arnold.

” Bisa jadi terlalu cepat untuk saya bermain akhir minggu ini. Mudah-mudahan saya bisa temukan menit bermain sebelum musim di mulai. Saya akan mengupayakan menyediakan diri saya sesegera bisa jadi, ” bebernya.

Alexander-Arnold jadi pilihan utama Juergen Klopp di barisan bek kanan pada musim yang saat kemarin. Perform apiknya bikin dia dibawa timnas Inggris ke Piala Dunia 2018 meskipun sekedar jadi pelapis.