Antoine Griezmann Dicemooh Banyak Fan Atletico Madrid

Antoine Griezmann Dicemooh Banyak Fan Atletico Madrid – Belum diyakinkan ubah merapat ke Barcelona, Antoine Griezmann telah diejek banyak fan Atletico Madrid serta diberitakan tidak diterima beberapa pemain Blaugrana.

Griezmann sering mendapatkan cemoohan pada pertandingan Atletico menantang tuan-rumah Levante di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (18/5) . Rojiblancos ditahan seimbang 2-2 pada pertandingan itu.

Griezmann yg tidak cetak assist serta gol pada pertandingan itu sering berubah menjadi arah cemoohan berwujud siulan serta pekikan dari banyak fan Atletico. Ejekan itu didapatkan karena peluang pemain dari Prancis itu dapat merapat ke Barcelona seusai sah berpamitan.

Setiap waktu dia mengendalikan bola, Griezmann disoraki serta disiuli banyak para pendukung team tamu di tempat Levante seperti dilansir dari Daily Mail.

Antoine Griezmann dicemooh banyak fan Atletico Madrid. (Antoine Griezmann dicemooh banyak fan Atletico Madrid.
Disaat pemain nomer punggung 7 itu menggiring bola, ada juga salah satunya pemirsa yg berteriak : ” Ke luar, ke luar, ke luar. “

Atletico pernah ketinggalan 0-2 dari Levante lewat gol Erick Cabaco serta Roger Marti. Walaupun main dengan 10 pemain pada sesi ke dua, team instruksi Diego Simeone sukses menyamai score lantaran gol Rodri serta Sergio Camello.

Walaupun Griezmann main penuh serta cukup tepat pada pertandingan itu, banyak gan terus mencurahkan frustasi mereka lantaran sang pemain pilih cabut ke Madrid.

Griezmann Diejek Fan Atletico serta Tidak diterima Scuad Barcelona
Keadaan sukar untuk Griezmann lantaran beritanya dia tidak juga diidamkan scuad Barcelona. Wadah Catalonia Sport menyatakan seperti dilansir dari AS, beberapa pemain Blaugrana menyangsikan pemain 28 tahun itu.

Wadah itu memberitakan Griezmann dipandang plin-plan sampai tidak sesuai ada di scuad Barcelona. Lebih, kehadiran pemain itu dimaksud bukan hasrat dari sang bintang, Lionel Messi.

Griezmann pula dipandang jadi contoh jelek untuk banyak pemain muda Blaugrana lantaran sempat memberi impian semu pada club itu musim kemarin. Griezmann pernah menampik masuk dengan Barcelona musim kemarin.