Arsenal Didesak Untuk Merekrut Mauricio Pochettino

Arsenal Didesak Untuk Merekrut Mauricio Pochettino – Kabar pemberhentian Bursa Bola Mauricio Pochettino dan juga digantikan Jose Mourinho, masih jadi diskusi panas di jagat sepak bola dunia. Martin Keown, menggunakan kesempatan ini untuk mendesak bekas klubnya, Arsenal, mendatangkan Pochettino.

Martin Keown menjelaskan dengan tandas, Arsenal mesti mengambil langkah jelas buat mendekati Pochettino.

Pochettino didepak kurang dari enam bulan sejak membawa Spurs ke final Liga Champions 2018-2019. pelatih asal Argentina itu dikeluarkan pada Selasa malam waktu setempat dan juga pada Rabu pagi (20/11/2019), posisinya langsung digantikan Jose Mourinho.

Di bawah binaan Pochettino, season ini Spurs benar mendapatkan penurunan prestasi gara-gara ada di urutan ke-14 di klasemen sementara itu Premier League, baru memperoleh tiga kesuksesan dari 12 derby.

Link Alternatif Sbobet – Klub London Utara lainnya, Arsenal, situasinya enggak jauh beda. Meriam London baru memperoleh empat keberhasilan dari 12 derby, walaupun dengan cara posisi di klasemen, jauh di atas Spurs. tempat duduk manajer yang diduduki Unai Emery juga mulai panas.

Tidak perlu bingung di Arsenal, cukup, kami nyaris aja tegang sebab kami tak mempunyai season top. namun, mereka yang berhak di klub harus serius menjajaki Pochettino, tutur Keown, dikutip dari Mirror.

Aku sangat mengagumi apa yang dilakukannya di Tottenham, panduan beliau momong pemain-pemain baru serta dirinya tidak mengikis banyak uang, lanjut mantan bek tengah Meriam London itu.

Aku pikir Tottenham tidak belanja betul-betul banyak, imbuhnya.

Keown mengantepi Tottenham Hotspur membuat ketetapan salah dengan memecat Pochettino, yang banyak disukai kalangan penggemar.

Saya hendak bertahan bersama Pochettino. aku rasa beliau layak menerima itu. Memecatnya Agen Sbobet88 itu ketetapan amat besar, serta kini mereka mempunyai manajer yang membahayakan, ucapnya.

Aku tahu rekor buruk Pochettino akhir-akhir ini, saya mengerti segalanya, tapi saya masih hendak terus memberinya kesempatan. aku gak suka teknik Tottenham melaksanakannya, kata mantan palang pintu tim nasional Inggris tersebut.

Akan tampak banyak chairmen yang mencarinya sekarang. Manchester United menginginkannya pada musim lalu. aku pikir Arsenal harus terpincut padanya apabila mereka mau mengambil strategi maju, jelas pria berumur 53 tahun itu.