Arsenal Gagal Raih Pion Penuh Kala Jumpa Tim Papan Tengah

Arsenal Gagal Raih Pion Penuh Kala Jumpa Tim Papan Tengah – Angan-angan Arsenal untuk finish di empat besar classement Premier League musim ini bertambah mengecil. Waktu melayani Brighton pada Minggu (5/5) tadi malam, scuad arahan Unai Emery itu cuma dapat mencapai hasil seimbang 1-1.

Club yang berbasiskan di Kota London itu udah unggul semenjak menit ke-9. Sesudah memperoleh hadiah penalti dari wasit, Pierre-Emerick Aubameyang yang ditugaskan jadi pelaksana eksekusi sukses menggetarkan jala gawang Brighton.

Kelebihan Arsenal pernah bertahan sampai menit ke-59. Granit Xhaka bikin kekeliruan yang bikin wasit mesti berikan hadiah penalti untuk Brighton. Glenn Murray lalu merubah score jadi seimbang 1-1.

Karena itu, The Gunners lantas mesti terima nasib terhambat di posisi lima dengan koleksi 70 point. Sesaat penghuni tempat empat, Tottenham, unggul tiga angka. Tinggal keajaiban yang dapat bikin The Gunners finish di empat besar.

Real Madrid sukses melulutkan Villarreal dengan score 3-2 di jornada 36 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (05/05) .

Laga terjadi menarik dengan tempo cukuplah cepat. Beberapa kesempatan dibuat oleh Madrid atau Villarreal.

Gol-gol Madrid dibuat oleh Mariano Diaz (dua gol) serta Jesus Vallejo. Disamping itu gol Villarreal dibuat Gerard Moreno serta Jaume Costa

1 dari 3
Set Pertama

Madrid langsung menggebrak demikian pertandingan set pertama diawali. Hasilnya dalam menit ke dua mereka langsung dapat membuat gol lewat Diaz sesudah dia memperdaya dua pemain lawan.

Villarreal mengupayakan membalas gol itu. Mereka lantas menguasai perebutan bola utnuk sekian hari. Hasilnya dalam menit ke-11 mereka sukses mengimbangi score lewat Moreno sebelumnya setelah teman satu teamnya mengambil bola dari perebutan Casemiro.

Empat menit berlalu, Madrid hampir membuat gol . Akan tetapi sepakan keras Carvajal cuma mencium tiang gawang.

Selanjutnya ke dua team sama sama serang serta sama sama balas membuat kesempatan. Satu diantaranya yang diperoleh oleh Chukwueze dalam menit ke-32. Sesudah memperoleh umpan dari Moreno, dia menendang bola, akan tetapi Courtois dengan gemintang dapat menggagalkan peluang itu.

Dalam menit ke-40, Madrid kembali unggul. Mereka membuat gol lewat Vallejo sesudah berlangsung kekacauan di kotak penalti sang tamu selesai berlangsungnya sepak sudut.

Gol ini tutup jalannya pertandingan set pertama.

2 dari 3
Set Ke dua

Madrid langsung menggebrak demikian pertandingan set ke dua diawali. Mereka bahkan juga membuat gol dalam menit ke-49.

Kesempatan ini, Diaz kembali mencatat namanya di papan score. Dia dapat membuat gol lantaran umpan masak dari Carvajal. 3-1.

Diaz pernah mengintimidasi dalam menit 58. Tindakan Diaz hampir menghasilkan gol akan tetapi Fernandez dengan cekatan dapat menghambat pergerakan bola.

Selanjutnya sejumlah kesempatan senantiasa banyak muncul, termasuk juga dalam menit ke-81 yang diperoleh oleh Moreno sesudah Madrid dengan teledor kehilangan bola ditengah-tengah lapangan. Untung Courtois dengan sigap dapat menangkis bola.

Usaha Villarreal selanjutnya membawa hasil dalam menit ke-90+4. Pukulan balik mereka bikin Costa dapat mendobrak gawang Courtois dengan simpel.

Sayangnya itu yaitu gol paling akhir yang terwujud di laga ini. Pertandingan selesai dengan kemenangan 3-2 buat Madrid.

Madrid saat ini kokoh berdiri di tempat ke-3 dengan pencapaian 68 point dari 36 pertandingan. Disamping itu Villarreal terjatuh di posisi 15 dengan pencapaian 40 point. Hasil ini pula bikin Los Blancos kembali pada jalan kemenangan sebelumnya setelah cuma bermain seri lawan Getafe dan ditundukkan Rayo Vallecano.