Home / Berita Bola / Ashley Young Selangkah Lagi Bakal Berseragam Inter Milan

Ashley Young Selangkah Lagi Bakal Berseragam Inter Milan

Ashley Young Selangkah Lagi Bakal Berseragam Inter Milan – Stopper kawakan Manchester United, Ashley Young, tinggal selangkah lagi bergabung Inter Milan. hal ini menyusul laporan media Inggris, yang mencatat pemain berusia 34 tahun itu menepi latihan pada Bola88 Jumat pekan lalu, buat melancarkan jalan gabung klub raksasa Serie A itu.

The Sun memberitahukan Ashley Young enggak mengikuti bagian latihan Manchester United di Carrington pada giornata lalu. ternyata, dia justru latihan sendiri di gym.

Tindakan itu lalu direspons si manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dengan meninggalkan si punggawa di pertarungan home menghadapi Norwich City di Old Trafford (11/1/2020). Pada match ini Setan Merah menang telak 4-0.

Agen Bola – Namun, sebelum pertandingan kontra Norwich itu, terhadap media, Solskjaer berkata Ashley Young akan tidak main sebab tak kebugaran.

Ashley Young lagi-lagi tidak masuk skuat saat Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Wolves dalam pertandingan replay putaran ketiga Piala FA (16/1/2020).

Masa kontrak punggawa gaek di timnas Inggris itu dengan Manchester United itu hendak selesai pada akhir musim ini.

Solskjaer disebut masih ingin mempertahankannya, dan juga justru Manchester United diinfokan memberikan penawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi. namun, tawaran itu ditampik.

Palang pintu yang merapat di Old Trafford pada season panas 2011 itu kelihatannya sudah bertujuan Agen Sbobet88 keluar dan juga Manchester United disebut pada akhirrnya mengikhlaskan punggawa zaman Sir Alex Ferguson itu keluar ke Inter Milan, sesudah kedua klub menyetujui angka transfer 1, 3 juta paun (Rp23, 1 miliar).

Sudah tak rahasia lagi, manajer Inter Milan, Antonio Conte, menginginkan mantan pemain Aston Villa itu. sampai-sampai Conte diinformasikan sudah mau memboyong Ashley Young setelah dia masih melatih Chelsea dua tahun lalu.

Ashley Young diagendakan menjalani ujian medis di Inter Milan pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat.

Jika seluruh berjalan fasih, itu hendak jadi akhir Agen Casino pekerjaan Ashley Young di 8, 5 tahun kebersamaan Manchester United. total, ia membukukan 261 penampilan di segenap kompetisi bareng Setan Merah.

About admin