Home / Berita Bola / Atalanta Di Singkirkan Juventus Di Final Coppa Italia

Atalanta Di Singkirkan Juventus Di Final Coppa Italia

Atalanta Di Singkirkan Juventus Di Final Coppa Italia – Juventus memenangi Coppa Italia 2020/2021 berakhir kalahkan Atalanta. Piala ini disebut yaitu buah dari usaha keras Bianconeri.

Dalam laga di Mapei Tingkat, Kamis (20/5/2021), Juventus meraih kemenangan dengan score 2-1. Kemenangan ini diperoleh Juventus dengan tidak simpel.

Juventus unggul lebih dahulu lewat Dejan Kulusevski saat menit ke-31. Dijajarkan oleh Ruslan Malinovskyi saat menit ke-41.

Kemenangan Juventus diputuskan oleh Federico Chiesa saat menit ke-73. The Old Lady lantas melindungi musim dengan mencapai piala Coppa Italia.

Chiesa mengatakan pencapaian ini jadi perolehan fantastis. Manalagi, Juventus menghadapi banyak moment turun naik bersama Andrea Pirlo pada musim ini.

Juventus sekarang terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Cristiano Ronaldo cs menyatukan 75 point hasil 37 kali bermain, punya jarak 1 angka dari Napoli di rangking ke-4.

“Benar-benar fantastis untuk semuanya orang. Buat mereka yang menanggung derita dalam sejumlah bulan akhir,” kata Chiesa di Rai Sports.

Kami beberapa pemain dijaga, tetapi ada orang di luaran sana yang persoalan serta menanggung derita. Ini sebagai ganjaran dari usaha pada bulan-bulan susah,” katanya menambah.

Juventus dapat bertatapan dengan Bologna di Renato Dall’Ara, Senin (25/5) pagi hari WIB. Saat itu, Napoli dapat bertatapan dengan Verona di San Paolo.

Buat Chiesa, pencapaian titel juara Coppa Italia ini jadi pencapaian piala ke-2 . Awal kalinya, pemain 23 tahun itu bisa menangkan Piala Super Italia 2020.

About penulis77