Atletico Madrid Mendapatkan Kartu Merah Di Set Pertama

Atletico Madrid Mendapatkan Kartu Merah Di Set Pertama – Diego Costa bisa kartu merah langsung di pertandingan Barcelona versi Atletico Madrid. Ia diusir dari lapangan seusai lemparkan hinaan ke wasit.

Peristiwa itu di mulai tekel yg dilaksanakan Arthur pada Costa dalam menit 27. Costa gak suka dengan ketentuan wasit yg menjelaskan tak ada pelanggaran dalam peristiwa itu.

Penyerang 30 tahun itu terus tidak setuju ke wasit Jesus Gil Manzano. Costa kelihatan sangatlah emosional kala memberikan keberatannya, ia bahkan juga mendekatkan parasnya ke muka wasit kala mengerjakan itu.

Tidak beberapa lama kemudian wasit langsung keluarkan kartu dari kantongnya. Yg mengagetkan, Jesus Gil Manzano nyata-nyatanya mengacungkan kartu merah pada pemain berdarah Brasil itu.

Dilansir dari metro. co. uk, wasit mengusir Costa dari lapangan seusai ia lemparkan hinaan dalam yg mempunyai arti sama seperti ‘son of a *****’ dalam bahasa Inggris. Sesaat laporan beda mengemukakan Costa pun mengejek ibu wasit Jesus Gil.

Udah diacungi kartu merah, emosi Costa gak menyurut. Ia senantiasa tidak setuju serta bahkan juga memegangi lengan wasit. Penjaga gawang Jan Oblak hingga mesti menjauh Costa dari wasit, sesaat Diego Godin serta Jose Gimenez bisa kartu kuning lantaran tidak setuju ketentuan itu.

Ditenangkan Gerard Pique, Costa selanjutnya pergi tinggalkan lapangan dalam menit 29.

Bermain hanya cukup 10 orang bikin Atletico kelabakan. Walaupun pernah bikin Barcelona frustrasi, gawang Atletico selanjutnya jebol kedua kalinya oleh Luis Suarez serta Lionel Messi dalam menit 85 serta 86. Barcelona menangi big match ini dengan score 2-0.