Home / Berita Bola / Atletico Madrid Sukses Jadi Team Yang Pertama Menang Atas Liverpool Musim Ini

Atletico Madrid Sukses Jadi Team Yang Pertama Menang Atas Liverpool Musim Ini

Atletico Madrid Sukses Jadi Team Yang Pertama Menang Atas Liverpool Musim Ini – Atletico Madrid jadi club pertama yang taklukkan Liverpool di Anfield pada musim ini. Pertandingan itu bukan yang paling sukar untuk gelandang Atletico Saul Niguez.

Los Rojiblancos tundukkan Liverpool 3-2 di leg II tahap 16 besar Liga Champions, Maret kemarin. Di kompetisi itu, Atletico ketinggal 2 gol makin dulu sebelum menyelesaikan comebacknya dengan memberondong Liverpool dengan 3 gol balasan di tahap waktu perpanjangan untuk lulus dengan agregat 4-2.

Tidak cuma maju ke tahap selanjutnya, Atletico ikut hentikan superioritas Liverpool di kandangnya sendiri di Liga Champions. Kali terakhir The Reds roboh di Anfield ialah waktu menyerah 0-3 di tangan Real Madrid pada Oktober 2014.

judi bola online
Walau begitu, Saul mengatakan jika dianya pernah rasakan kompetisi yang makin berat ketimbang lawatan ke Merseyside itu. Ialah kompetisi di tempat Bayern Munich pada semi-final putaran kedua Liga Champions, yang dimenangkan club tuan-rumah 2-1, pada Mei 2016. Namun Atletico menghalau Bayern dengan agregat 2-2, hasil keunggulan produktivitas gol tandang.

“Anfield memang kompetisi yang benar-benar sukar, itu ialah suatu hal yang kami sudah ketahui, ” Saul menyampaikan pada situs sah Atletico. “Itu bukan kompetisi dimana saya paling menanggung derita di lapangan, dimana saya menyampaikan: ‘Seberapa jelek kami

Di Munich, saya jalani waktu yang benar-benar sukar. Saya pernah berbicara pada diriku sendiri: ‘Kami tidak keluar dari sini hidup-hidup’.

daftar maxbet
“Di Anfield, saya mempunyai kepercayaan pada club, kami mempunyai banyak kesempatan. Jan Oblak tengah benar-benar, benar-benar baik… Kami memang tidak mempunyai banyak kesempatan diawalnya namun sekalipun mereka cetak gol pertama, kami kenal mereka dapat menggempur kami serta kami mempunyai sela untuk melukai mereka, ” papar Saul.

About penulis77