Home / Berita Bola / Banyak Pemain MU Tak Berikan Dukungan Terhadap Mourinho

Banyak Pemain MU Tak Berikan Dukungan Terhadap Mourinho

Banyak Pemain MU Tak Berikan Dukungan Terhadap Mourinho – Manchester United ditekuk Liverpool 1-3. Manajer MU Jose Mourinho menegaskan jika dirinya sendiri tidak kehilangan suport dari banyak pemainnya sendiri.

Kekalahan di Anfield membuat rekor jelek untuk MU. Dengan koleksi 26 point, Setan Merah sekarang menanggung derita pencapaian angka paling rendah dalam sebuah musim Premier League selesai memerankan 17 laga.

Interaksi kurang selaras pada Mourinho dengan sejumlah pemain MU kian tidak mendukung. Satu diantaranya yang sangat disorot yaitu Paul Pogba, yang cuman duduk di bangku cadangan MU selama laga semalam (16/12) .

Selesai kekalahan dari Liverpool, ruangan rubah MU dipertanyakan. Tapi, Mourinho menangkis perkiraan jika banyak pemain MU tak akan memberi dukungan.

Tujuannya apakah? Bermain buat saya? Apakah Anda menyebutkan banyak pemain berbohong? Anda menanyakan terhadap saya apa mereka berbohong? ” semprot Mourinho diberitakan the Guardian.

” Saya yakin mereka jujur serta Anda yakin mereka berbohong. Seseorang pemain sepakbola seharusnya sudah memberikannya seluruhnya tiap-tiap hari, tiap-tiap menit, tidak perduli terkait manajer atau soal yang lain. Saya benar-benar tidak menyebutkan mereka berbohong. “

” Banyak pemain yang ada di ini hari sudah memberikannya seluruhnya, ” lugas ia.

About penulis