Home / Berita Bola / Barca Siap Menantang Paris St. Germain Di Liga Champions

Barca Siap Menantang Paris St. Germain Di Liga Champions

Barca Siap Menantang Paris St. Germain Di Liga Champions – Pelatih Barcelona Ronald Koeman yakin diri benar menjelang pertandingan kandang menantang Paris St. Germain. Menurutnya, perform Barca sekarang lebih bagus dibanding club mana saja.

Blaugrana tercantum cuman 2x menanggung derita kekalahan pada 18 kompetisi di seluruhnya laga mulai sejak dibekap Juventus di Desember yang lalu. Satu kekalahan yang dihadapi merupakan ambruk 0-2 di basis Sevilla dalam semi-final leg I Copa del Rey, tetapi Barca masih berkesempatan berhasil lolos kalau menangkan laga di leg II.

Kemenangan 5-1 atas Deportivo Alaves perpanjang pergerakan tak terkalahkan Barcelona di LaLiga jadi 12 kompetisi. Itu pula kemenangan ke-7 berturut-turut Barca maka dari itu duduki tiga besar classement sementara dengan perselisihan delapan point dari puncak Atletico Madrid, serta tiga point dari juara bertahan Real Madrid di barisan ke-2 .

Pergerakan bagus itu adalah bukti kemajuan Barcelona berakhir sempat pernah terganggu pada awal musim ini. Tapi, ujian besar kembali ditemui Barca waktu melayani PSG di kompetisi fase 16 besar leg I Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Koeman kerap menghalau kesempatan juara Barcelona pada musim ini, ingat klubnya tengah dalam saat pertukaran. Menjelang laga melawan PSG, Koeman mengingatkan tandingannya perihal perform klubnya yang tengah on fire.

Saya tak memandang ada club-club yang lain lebih bagus dibanding Barcelona sekarang,” kuak Koeman di ESPN.

“Tetapi saya anggap bukan perihal bagus kalaupun Anda mengerjakan banyak perombakan di club serta main dengan beberapa pemain muda untuk menghendaki menangkan Liga Champions. Itu tidak baik.”

“Kami mempunyai sebuah club yang baik. Club ini tampil lebih bagus serta main di tingkat tinggi. Mereka pula dalam tingkat fisik yang tinggi juga. Serta kami punyai beberapa pemain yang sensasional, yang maknanya kami dapat kalahkan siapa-siapa saja itulah yang mau kami tampilkan dengan beradu dengan club-club terunggul di Eropa,” lugu Koeman, yang percaya diri dengan tampilan Barcelona.

About penulis77