Barcelona Di Terpa Badai Cidra Pemain

Barcelona Di Terpa Badai Cidra Pemain – Barcelona hadapi kondisi pelik berkaitan cedera. Sebelumnya setelah Rafinha serta Sergi Roberto, saat ini Blaugrana ikut dibiarkan Luis Suarez.

Barcelona awal mulanya mendapat pukulan ganda kala hadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) tempo hari. Sergi Roberto alami cedera hamstring, lantas Rafinha yang mengambil alih jadi cedera ACL serta mesti di-operasi.

Cuma berlalu satu hari, Barcelona mendapat berita jelek yang lain. Suarez alami problem pada lutut kanannya serta mesti menangkal lebih kurang dua minggu.

” Pemain dari Uruguay ini akan menekuni penyembuhan sel induk pada cedera di lutut kanannya serta akan tidak ada saat dua minggu, ” papar pengakuan sah Barcelona.

Cedera ikut dihadapi penjaga gawang pelapis Jasper Cillessen yang alami robek otot pada lutut kanannya. Cillessen tidak ada pada 2-3 minggu. Sesaat Arthur Melo mempunyai masalah dengan otot adductor serta diyakinkan tidak ada lawan PSV.

Barcelona akan hadapi PSV pada Kamis (29/11/2018) dini hari WIB di matchday lima Liga Champions. Team pedoman Ernesto Valverde itu telah diyakinkan berhasil ke sesi knockout.