Home / Berita Bola / Barcelona Menolak Jika Laga El Clasico Digelar Ditempat Lain

Barcelona Menolak Jika Laga El Clasico Digelar Ditempat Lain

Barcelona Menolak Jika Laga El Clasico Digelar Ditempat Lain – Barcelona dan Real Madrid menyangkal Agen Sbobet88 proposisi yang diajukan daulat La Liga soal penukaran venue El Clasico akhir bulan ini. partai antara dua lawan kekal itu, rencananya bakal berlangsung pada 26 Oktober 2019 di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Lamun, La Liga sudah memohon federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) untuk mengubah kawasan pertandingan Barcelona vs Real Madrid itu. kayak disiarkan Marca, kedua klub tak mengabulkan agenda dari liga untuk mengubah lokasi partai dari Camp Nou ke Stadion Santiago Bernabeu Madrid.

Real Madrid laporannya akan menyanggah agenda itu. El Mundo Deportivo pula sudah menyampaikan bahwa Barcelona pun bakal menyanggah kepindahan area derby itu. desakan itu hadir di tengah tingkat keonaran sosial yang tinggi di daerah Catalunya menyusul dipenjarakannya beberapa bos garis haluan pembukaan minggu ini.

Jikalau imbauan diperoleh, itu berarti bahwa match El Clasico Agen Judi kedua pada 1 Maret akan dimainkan di Barcelona, ​​bukan di ibukota Spanyol. Pertemuan El Clasico yang akan datang di Camp Nou akan jadi match kesatu yang dimainkan di stadion itu mulai ketentuan didapat oleh pengadilan Agung Spanyol.

Akan tetapi, terdapat kekhawatiran apabila unjuk rasa tingkat tinggi dapat tercipta lagi. dan juga, kondisi tersebut dikhawatirkan bakal jadi kebutuhan lain. keributan ini pun berdampak pada rencana perjalanan Barcelona ke Eibar akhir pekan ini. Mereka tertekan harus melakukan pelawatan sejauh 550 km ke Basque Region memakai bus.

About admin