Barcelona Tidak Ada Rencana untuk Membawa Neymar Kembali

Barcelona Tidak Ada Rencana untuk Membawa Neymar Kembali – Saat-saat ini muncul berita yg menyebutkan Neymar bakal kembali lagi Barcelona. Presiden club Josep Maria Bartomeu meyakinkan hal semacam itu tak kan berlangsung.

Bintang sepakbola Brasil itu masuk Paris St. Germain selesai tinggalkan Barca pada musim panas waktu lalu. Walaupun bercahaya, Neymar dikatakan tak senang merumput di Prancis.

Awal mulanya, Neymar erat di kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, lebih sehabis Cristiano Ronaldo keluar ke Juventus. Tetapi, Barcelona dilaporkan masuk bursa buat memasukkan kembali si pemain.

Wadah Spanyol Cadena SER, yakin kalau PSG bakal melepas Neymar dengan tebusan EUR 220 juta. Semisalkan si pemain tak terjual, Les Parisiens bersedia turunkan banderolnya berubah menjadi sedikitnya EUR 200 juta pada musim panas 2020.

Namun, perpisahan Neymar serta Barcelona di saat terus tak selesai dengan cara baik-baik. Bartomeu menangkal berita bab ide Barca ‘memulangkan’ Neymar kembali lagi Camp Nou.

” Neymar tak kan kembali lagi Barcelona. Ia tak kan kembali, maupun ada ide buat membawa ia kembali, ” lugas Bartomeu terhadap Radio Catalunya.

” Tak ada telpon maupun pertemuan. Tak ada kontak. Kami tak sukai disaat ada pemain yg membayar klausul mereka terus pergi. “