Bayern: Harga Pemain Melambung Karena City dan PSG

Bayern: Harga Pemain Melambung Karena City dan PSG – Harga pemain dalam beberapa waktu paling akhir melonjak. Bayern Munich menyebutkan itu karena kegilaan yang dilaksanakan Manchester City serta Paris Saint-Germain.

Harga pemain bertambah sangat cepat dalam beberapa musim paling akhir. PSG semisalnya, udah mencatatkan dua pembelian termahal dengan Neymar serta Kylian Mbappe.

PSG menebus Neymar dengan harga 222 juta euro, sesaat Mbappe ditebus dengan ongkos 145 juta euro plus 35 juta yang lain berbentuk bonus-bonus. Kedua-duanya di bawa PSG cuma dalam rentang dua musim.

Disamping itu, City dalam beberapa musim udah kerjakan perekrutan-perekrutan mahal. Semasing dari Bernardo Silva, Leroy Sane, John Stones, Kyle Walker, Benjamin Mendy, Raheem Sterling, Aymeric Laporte, Riyad Mahrez, serta Kevin de Bruyne bernilai 50 juta euro atau lebih.

Mulai sejak mengatasi City, Pep Guardiola tertulis udah menggunakan 598 juta euro buat beli pemain, atau kira-kira Rp 10 triliun.

CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menuding prilaku City serta PSG di bursa transfer ini yang bertindak besar menyebabkan kerusakan harga pemain. Kedua-duanya jor-joran buat meraih kemenangan Liga Champions.

” Jika harga-harga pemain alami inflasi, jadi kesalahannya ada pada Manchester City serta Paris Saint-Germain. Lihatlah apakah yang dilaksanakan Real Madrid dalam beberapa waktu paling akhir, tanpa menggunakan hampir seluruhnya, ” tutur Rummenigge.

” Tak usah buat menggila buat meraih kemenangan Liga Champions serta itu juga filosofi kami, ” imbuhnya pada Mercur