Belgia Menggulung Tuan Rumah Skotlandia 4-0 di Laga Uji Coba

Belgia Menggulung Tuan Rumah Skotlandia 4-0 di Laga Uji Coba – Belgia sangat kuat untuk Skotlandia. Mainkan kompetisi percobaan, Belgia menang mutlak atas Skotlandia dengan score akhir 4-0.

Berlaga di Hampden Park, Sabtu (8/9/2018) dini hari WIB, pemain simpanan Michy Batshuayi cetak dua gol Belgia. Dua gol lainnya dibuat bintang-bintang Premier League ialah Romelu Lukaku serta Eden Hazard.

Belgia mengontrol permainan dari pertama hingga sampai akhir. The Red Devils mempunyai 63 % menguasai bola buat membuat 15 uji-coba (7 on sasaran). Meskipun demikian, perlawanan Skotlandia diunjukkan dengan delapan uji-coba, yang lima salah satunya menuju ke gawang meskipun tak ada yang berakhir gol.

Pesta gol Belgia diawali kala kompetisi belum pula genap berjalan 1/2 jam. Lukaku menjebol gawang Craig Gordon buat membawa team tamu pimpin 1-0 dalam menit ke-28.

Di mulai dari kerja sama pada Moussa Dembele dengan Thorgan Hazard, pemain yang dikatakan paling akhir membiarkan umpan pendek pada Lukaku. Striker yang menguatkan Manchester United itu dengan ringan melepaskan ke gawang yang kosong.

Belgia baru dapat menaikkan kelebihannya selesai turun minum. Dari serbuan disamping kanan pertahanan Skotlandia, umpan pendek Yannick Carrasco dituntaskan Eden Hazard dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang bersarang di pojok atas gawang Skotlandia. Belgia unggul 2-0.

Batshuayi membayar keyakinan Martinez selesai menukar Lukaku. Cuma lima menit selesai masuk lapangan, Batshuayi makin besar score Belgia jadi 3-0 dalam menit ke-52.

Hazard menyerang kotak penalti buat berkirim umpan pendek pada Batshuayi. Dari dalam kotak, Batshuanyi membiarkan sontekan dari dekat titik putih.

Gol ke empat Belgia lahir cuma delapan menit lantas. Sodoran Yoeri Tielemans di terima Batshuayi yang lantas menggiring bola menjurus gawang sebelum. Di ruang D, Batshuayi kerjakan penyelesaian dituntaskan dengan tembakan keras.

Di kompetisi selanjutnya, Belgia bakal hadapi Islandia dalam UEFA Nations League pada Selasa (11/9) dan Skolandia bertemu dengan Albania.