Belom Ada Catatan Selain MU Di Liga Inggris Yang Menyamai Rekornya

Belom Ada Catatan Selain MU Di Liga Inggris Yang Menyamai Rekornya – Manchester United masih tetap jadi salah satu team Inggris yang dapat mendapatkan treble kontinental. Tetapi catatan itu berkesempatan dipecahkan Manchester City musim ini.

MU menangkan treble di saat Sir Alex Ferguson pada musim 1998/1999 lalu. ‘Setan Merah’ memenangkan Premier League, Piala FA, serta Liga Champions.

Belumlah ada kembali yang dapat mengulangi catatan itu, hingga sampai City melawan kans untuk memecahkannya. Bahkan juga City dapat mengukir rekor baru jadi salah satu team yang mendapatkan quadruple.

Team karya Pep Guardiola ini udah menangkan satu trofi, ialah Piala Liga Inggris, serta masih tetap berkompetisi di tiga pertandingan yang lain. Di Piala FA The Citizens ada di semi-final serta akan melawan Brighton and Hove Albion, sesaat semi-final yang lain menghadapkan Watford kontra Wolverhampton Wanderers.

Sergio Aguero dkk. pun dapat menjejak perempatfinal Liga Champions, dimana mereka akan menghadapai Tottenham Hotspur. Di Premier League, sekarang ini City mendiami tempat dua di belakang Liverpool.

Kedua-duanya cuma berselisih dua point saja, dengan City mainkan satu pertandingan lebih dikit. Legenda MU Ryan Giggs tidak menolak City demikian impresif musim ini, tetapi sewaktu yang sama itu menaikkan kekhawatirannya.

Jika City punyai kesempatan mengukir histori baru, mengungkit catatan kejayaan MU.

” Saya udah punyai cukuplah berbagai hal untuk di kuatirkan, tolong janganlah bawa-bawa bab itu. Mereka team yang sensasional khan? ” katanya.

” Mereka udah memperoleh satu titel serta United terdepak dari Piala FA bikin seluruhnya tambah lebih gampang buat mereka. Mereka harus masih meniti jalan panjang. “

Tetapi seperti kami pun waktu treble dahulu, Anda butuh perlindungan berbagai hal. Dikit keberuntungan itu diperlukan, yang mereka peroleh diakhir minggu saat kemarin. “

” Tetapi mereka team yang brilian. Akan menarik untuk menyaksikan apakah yang dapat mereka raih, ” tandas Giggs ditulis Guardian.