Buat Banyak Peluang, Milan Dipaksa Puas dengan Hasil Imbang 0-0 Lawan Torino

Buat Banyak Peluang, Milan Dipaksa Puas dengan Hasil Imbang 0-0 Lawan Torino – AC Milan tidak berhasil mencapai point penuh waktu melayani Torino di minggu 16 Liga Italia. Walaupun bikin cukuplah banyak kesempatan, Rossoneri didesak bahagia dengan hasil imbang 0-0.

Bermain di San Siro, Senin (10/12/2018) dini hari WIB, Milan memperoleh kembali sejumlah pemain utamanya. Di barisan depan Gennaro Gattuso dapat kembali turunkan duet Gonzalo Higuain serta Patrick Cutrone.

Akan tetapi gabungan kedua-duanya masih tidak bisa memberikan gol buat Milan. Membiarkan keseluruhan 16 tembakan selama 90 menit, sekedar tiga tembakan yg ke arah gawang.

Hasil imbang tiada gol ini tidak menggeser tempat Milan di barisan empat klassemen Liga Italia dengan point dikelompokkan sejumlah 26. Sesaat Torino ada pada tangga ke enam dengan koleksi point sejumlah 22.

Milan langsung bisa intimidasi beresiko di lima menit pertama laga. Sundulan Iago Falque yg menyambut crossing dari Cristian Asnaldi memaksa Gianluigi Donnarumma berjibaku selamatkan gawangnya.

Ke-2 team lantas ikut serta jual-beli serangan. Sepakan Andrea Belotti dari jarak dekat tetap membelok dari tujuan. Sesaat Usaha Hakan Calhanoglu menyambut umpan Suso di stop oleh Armando Izzo.

Gawang Milan hampir kebobolan waktu sepakan Belotti ke arah gawang selesai lebih dahulu mengenai Cristian Zapatan. Akan tetapi satu kali lagi Donnaruma bikin penyelamatan bersinar buat menjauhi gawangnya dari kebobolan.

VAR pernah dipakai waktu Milan mengaku berlangsung hand ball di kotak penalti Torino. Akan tetapi siaran kembali video menyebutkan tangan Nkoulou tidak menyentuh bola.

Di muka fase ke-2 Torino memaksa Milan tambah banyak bermain di wilayahnya sendiri. Akan tetapi dari kesempatan yg sukses dikreasikan tidak satupun dapat menghasilkan gol.

Tiga menit sebelum laga selesai Milan punyai kesempatan emas lewat Cutrone. Memperoleh sodoran bola dari Zapatan, sepakan Cutrone dari jarak dekat melebar ke tiang jauh.

Diakhir pertandingan wasit memberikan kartu merah pada pelatih Torino, Walter Mazzarri. Tetapi itu tidak memiliki pengaruh banyak pada laga, score akhir pertandingan bertahan di angka 0-0.