Cavani Cs Ketinggal Satu Point Dari Napoli

Cavani Cs Ketinggal Satu Point Dari Napoli – Paris St. Germain dalam kondisi kurang bagus dalam perebutan di kelompok Liga Champions. Edinson Cavani mengingatkan, PSG mesti menang di kandang Napoli.

Les Parisiens menduduki posisi ke-tiga Kelompok C dengan pengumpulan empat point selesai baru sekali menang dalam tiga kompetisi. Cavani cs ketinggal satu point dari Napoli serta dua point dari Liverpool.

PSG bakal menyambangi San Paolo buat melawan Napoli pada Rabu (7/11) pagi hari WIB. Ke dua team sama 2-2 dalam pertemuan awal kalinya di Parc des Princes.

Untuk Cavani, lawatan ke Napoli bakal emosional. Pesepakbola berumur 31 tahun itu sempat tiga musim kenakan seragam Partenopei, sebelum keluar ke Paris pada 2013.

” Kembali lagi stadion itu, dengan semuanya fans itu, bakal emosional, ” Cavani mengemukakan yg ditulis Football Italia.

” Itu bisa jadi suatu kompetisi bagus serta kami butuh perlihatkan kalau kami udah bikin lompatan mutu serta kami dapat hadapi dorongan sesuai ini. “

” Bila kami hingga kalah dari Napoli, karena itu kami bakal sangatlah sukar buat lolos dari kelompok Liga Champions, ” simpul Cavani.

PSG dibayang-bayangi issu keretakan pada Cavani, Neymar, serta Kylian Mbappe. Barusaja ini tersingkap suatu kenyataan kalau Cavani ‘diabaikan’ oleh dua tandemnya itu menurut banyaknya umpan.

” Tak benar bila kami tak akur. Kami merupakan suatu pekerjaan yg tengah berkembang, namun itu bukan bermakna kami tak akur, ” ujarnya