Chelsea Akan Selalu Ada di Hati Courtois

Chelsea Akan Selalu Ada di Hati Courtois – Thibaut Courtois mengucap salam perpisahan terhadap Chelsea serta suporternya. Ia berterima kasih terhadap Chelsea karena sudah wujudkan mimpinya main di Inggris.

Chelsea udah setuju buat melepas Courtois ke Real Madrid. Penjaga gawang Belgia itu dapat dikenalkan jadi pemain Madrid dengan sah pada Kamis (9/8/2018).

Transfer ini akhiri kebersamaan Courtois dengan Chelsea yg udah berjalan sejak mulai 2011. Ia sudah sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid pada 2011-2014 sebelum kembali pada Chelsea.

Saat empat tahun bersama-sama Chelsea, Courtois jadi pemenang beragam trofi. Ia mengantar The Blues memenangi Premier League 2x, Piala FA serta Piala Liga Inggris semasing 1x.

” Saya ingin mengatakan perasaan terima kasih yg tulus buat empat tahun sensasional yg kita lalui. Chelsea dapat tetap punyai tempat khusus di hati saya, ” kata Courtois.

” Saya begitu puas jadi sisi dari salah satunya club paling besar didunia. Saya penuhi yang diimpikan jaman kecil dengan bermain di Premier League. “

” Terima kasih banyak buat semua kawan-kawan setim serta staf tehnik, bersama-sama mereka saya share momen-momen sukses serta menakjubkan. “

” Saya ingin berterima kasih terhadap fans buat bantuannya yg menakjubkan. Saya berharap kalian tahu kalau dekat dengan anak-anak saya jadi pertimbangan dalam ketetapan saya. “

” Saya doakan yg terunggul buat hari depan. Satu kehormatan menakjubkan jadi sisi dari keluarga CFC, ” tukasnya.