Home / Berita Bola / Chelsea Kembali Meraih Kemenangan

Chelsea Kembali Meraih Kemenangan

Chelsea Kembali Meraih Kemenangan – Chelsea sekarang udah kembali ada di status empat besar klassemen Liga Inggris. Hal semacam itu berlangsung berakhir kalahkan Newcastle United.

Tanding di Stamford Bridge, Selasa (16/2/2021) pagi hari WIB, Chelsea sukses ambil tiga point berakhir kalahkan Newcastle 2-0. Banyak gol The Blues seluruh terbentuk di fase pertama melalui Olivier Giroud dan Timo Werner.

Hasil ini menganalisis catatan gak terkalahkannya Chelsea di Liga Inggris waktu dibenahi Thomas Tuhel. Diawali hasil dari seimbang, lantas club asal London itu mencapai empat kemenangan berturut-turut.

Chelsea sekarang naik ke rangking ke-4 dengan 42 point dari 24 pertandingan. Catatan itu seperti sama West Ham United, yang ada pada rangking ke-5 lantaran kalah perselisihan gol, berakhir kalahkan Sheffield United 3-0 dalam hari yang serupa.

Cesar Azplicueta dkk untuk sekarang ketinggalan empat angka dari Manchester United dan Leicester City yang ada pada atas Chelsea. Kalau mengarah ke pucuk klassemen, Chelsea kalah 11 point dari Manchester City yang anyar tampil 23 kali.

“Begitu penting buat kami untuk menggapai Liga Champions diakhir musim. Pada awal musim kami merupakan pujaan juara, 2 bulan paling akhir sudah memberikan jika kami punyai banyak pekerjaan yang penting dijalankan untuk tutup sela dengan Man City dan club lain,” kata Werner seperti dilansir dari BBC.

Chelsea alami pengurangan mulai Desember 2020 hingga sampai Januari 2021. Akhirnya, Frank Lampard ditendang dan diganti oleh Tuhel.

“Sepakbola yang kami mainkan dan permainan yang kami mainkan tidak simpel, akan tetapi kami sudah memberikan jika dengan sejumlah perubahan kami dapat bertambah baik,” penyerang asal Jerman itu mengatakan.

Liverpool sekarang terlontar dari 4 besar. The Reds, yang tengah remuk-hancuran, duduk dengan sikap ke enam dengan 40 point dari 24 kompetisi.

About penulis77