Chelsea Vs Arsenal, Sarri: 15 Menit Terakhir Babak Pertama Tampil Buruk

Chelsea Vs Arsenal, Sarri: 15 Menit Terakhir Babak Pertama Tampil Buruk – Ada banyak catatan dibikin Maurizio Sarri dari kemenangan tipis Chelsea atas Arsenal. Diantaranya masalah inkonsistensi Chelsea selama 90 menit permainan.

Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018) waktu ditempat itu, Chelsea tampak begitu memberikan keyakinan di menit-menit awal laga. Tampil menguasai serta membuat beberapa kesempatan, The Blues mamou unggul 2-0 lewat gol Pedro Rodriguez serta Alvaro Morata waktu pertandingan baru saja berjalan 20 menit.

Tetapi, Arsenal dapat menguber tertinggal. Sebelum turun minum mereka cetak dua gol yang dibuat Henrikh Mkhitaryan serta Alex Iwobi. Sampai pada akhirnya Marcos Alonso sukses jadi pahlawan kemenangan Chelsea lewat golnya 9 menit sebelum bubaran.

Dalam pengakuannya selesai laga, Sarri menyoroti 15 menit paling akhir set pertama dimana Chelsea tampil jelek. Pada periode itu gawang mereka seringkali diancam, serta selanjutnya kemasukan dua gol.

” Ini begitu terpenting. Pada periode ini tidak gampang buat kami untuk selalu mencapai point. Tiga point jadi sasaran terpenting kami. Team tampil baik saat 75 menit tetapi selain itu, 15 menit berjalan mengerikan, ” tutur Sarri.

” Ini pertandingan yang sangat-sangat susah kami sudah sempat kehilangan jarak antar pemain serta tidak dapat tutup waktu kehilangan bola serta mendesak menjadi team, hingga sudah sempat ada dalam permasalahan, ” terangnya lagi.

Ini jadi kemenangan ke-2 Chelsea sesudah pada matchday pertama mereka dapat membungkam Huddersfield Town 3-0. Dua kemenangan serta membuat enam gol, Chelsea untuk sesaat berada di puncak klassemen.

” Tetapi, saya fikir beberapa pemain betul-betul bermain baik karena dalam keadaan 2-2, tidak gampang untuk menantang Arsenal. Pada set ke-2 kami bermain baik terpenting masalah mental, ” tegasnya.