City Berkeinginan Membalas Kekalahan Dari Lyon

City Berkeinginan Membalas Kekalahan Dari Lyon – Manchester City dikagetkan Lyon di matchday 4 Liga Champions. Melayani lawan yang sama ditengah minggu ini, City berkeinginan membalas kekalahan itu.

Pada kompetisi awal kalinya di markas Lyon, City di luar perkiraan tunduk dengan score 1-2. Hasil itu menandai cuma satu kekalahan yang terkena the Citizens di selama musim ini, di semua pertandingan.

Meskipun demikian, kekalahan itu tak menggoyahkan City di puncak klassemen Kelompok F. City tetap kukuh dengan perolehan sembilan point, unggul tiga angka dari Lyon di bawahnya.

Kemenangan atas Lyon tidak dapat cuman balas dendam semata-mata. Tiga angka penambahan dapat menegaskan City maju ke tahap knockout jadi juara kelompok dengan tersisa satu kompetisi.

” Sehabis tiap-tiap kekalahan, kami pingin balas dendam namun kami melawan salah satunya team paling besar di Eropa, ” bek tengah City Aymeric Laporte menyampaikan dalam pertemuan wartawan, yang diberitakan FourFourTwo.

” Apakah yang dapat kami melakukan ialah konsentrasi pada diri pribadi serta kami dapat konsentrasi pada kompetisi. “

Tak dapat disanggah jika musim ini ialah peluang emas buat City untuk memenangkan Liga Champions pertamanya. Sampai sekarang, perolehan terpilih Si Biru Langit cuman semi-final pada 2015/16.

” Tentu saja jadi obyek (juara) . Liga Champions ialah salah satunya pertandingan paling besar, namun memang tak gampang buat kami sebab kami dapat melawan beberapa team terpilih dalam dunia, ” sambung pesepakbola Prancis itu.

Melawan Lyon, City akan tidak didukung oleh Bernardo Silva, Gabriel Jesus, serta Ilkay Guendogan yang harus menepi gara-gara cedera.