City vs Schalke Akan Jadi Momen Reuni Leroy Sane

City vs Schalke Akan Jadi Momen Reuni Leroy Sane – Manchester City berjumpa Schalke 04 di set 16 besar Liga Champions. Itu sekaligus juga jadi peristiwa reuni Leroy Sane dengan club kecilnya.

The Citizens disandingkan dengan Schalke dalam undian set 16 besar Liga Champions, Senin (17/12/2018) petang WIB. City terlebih dulu berkunjung ke Veltins Ajang pada Februari yang akan datang.

Lawatan City ke Gelsenkirchen, yang disebut kota tempat Schalke ada, jadi peristiwa istimewa untuk Sane. Schalke ialah tempat Sane pertama-tama mengawali karir sepakbola profesionalnya.

Kiprahnya dibikin waktu Schalke bertemu dengan VfB Stuttgart pada 20 April 2014. Sane pada akhirnya pergi tinggalkan Schalke ke arah ke City pada 2 Agustus 2016, sesudah menuliskan 57 tampilan dengan 13 gol serta delapan assist.

Sane telah melakukan musim ke-3 dengan City. Ada 107 pertandingan, 31 gol, serta 36 assist yang dicatat. Tiga trofi ikut sukses ia angkat, yaitu Premier League, Piala FA, serta Piala Liga.

Sesudah hampir tiga tahun merantau ke Manchester, Sane mendapatkan peluang pulang ke kota tempatnya tumbuh. Kepulangannya bukan menjadi rekan atau saudara, akan tetapi lawan untuk sesaat waktu.