David Beckham Berhasrat Rekrut Messi Sebagai Ikon

David Beckham Berhasrat Rekrut Messi Sebagai Ikon – David Beckham dibilang hendak membuat Lionel Messi sebagai simbol dari klub anyarnya, Agen Bola Inter Miami. Beckham yakin andaikan Messi hendak terpikat buat melanjutkan pekerjaan di Amerika Serikat. David Beckham telah menyuruh perwakilannya untuk berjumpa dengan ayah dari Lionel Messi, ialah Jorge Messi. lamun enggak bertindak sebagai agen, Jorge sering memberikan masukkan pada Lionel Messi tentang jabatan.

Beckham percaya jika Messi akan terpikat untuk membuktikan MLS. Lagipula, Messi akan semakin dekat dengan keluarga besarnya jikalau hengkang ke Amerika Serikat. selain itu, Messi punya klausul privat dalam kontraknya bersama Barcelona. La Pulga bisa memutuskan mengacir tanpa dana transfer sepeser juga jika merasa pernah tidak mau memperkuat Barcelona.

Situasi yang coba dipakai oleh Inter Miami untuk memboyong Lionel Messi. tak hanya itu, David Beckham pun bertarget untuk meminta pemain mega bintang setinggi-tingginya untuk jadi komponen Bursa Judi Bola dari klub tersebut. Barcelona menyadari bila Lionel Messi pernah begitu menempel dengan klub itu. keadaan itu membuat Barcelona jadi amat memercayakan Messi.

Keadaan itu sehingga keresahan utama untuk Barcelona. intimidasi tersebut pernah terlihat pada pembukaan musim saat Blaugrana tumbang dari Athletic Bilbao dan juga bertanding seri dengan Osasuna. Untungnya, Ernesto Valverde memperlihatkan kepercayaan diri yang tinggi dengan memanggil pemain jebolan La Masia, Ansu Fati. keberadaan Fati sanggup jadi pancang awal lepasnya hubungan Barcelona dengan Messi.