Di Jepang Fernando Torres Melanjutkan Kariernya

Di Jepang Fernando Torres Melanjutkan Kariernya – Ke mana Fernando Torres menyambung kariernya udah terjawab. Eks striker top itu memberitakan kalau dirinya sendiri join dengan club Liga Jepang, Sagan Tosu.

Torres, 34 th., menyeberang ke Sagan Tosu menjadi free agent sehabis tinggalkan Atletico Madrid dalam akhir 2017/18. Belum juga didapati berapakah lama Torres dikontrak club barunya itu.

” Kami memperoleh banyak tawaran dari tiap tiap benua. Timku yg baru ialah Sagan Tosu dari Jepang, ” ujar Torres di Madrid, Spanyol, Selasa (10/7/2018).

” Ada tawaran dari Prancis, Jerman, serta bahkan juga satu dari Spanyol. Tetapi saya tak sempat pikirkan utk menyambung karir di club Eropa yg beda. Saya mau sesuatu tantangan baru dalam sesuatu tempat yg semuanya tidak serupa, ” kata dia sama seperti dilansir Sky Sports.

Saat sebelum tutup kariernya di Eropa berbarengan Atletico di periode kedua-duanya, Torres pernah juga membela Liverpool, Chelsea, serta AC Milan. Yang miliki julukan El Nino itu ikut jadi sisi dari scuad Spanyol yg jadi pemenang Piala Dunia serta dua Piala Eropa.

Konfirmasi ini menandai Torres menjadi pemain top ke dua yg berkarier di Jepang pada musim baru. Pada awal mulanya, rekan senegara dia juga sekaligus bintang Barcelona Andres Iniesta lebih dulu memberitakan join ke Vissel Kobe.

Sagan Tosu bertanding di divisi paling atas Liga Jepang sejak mulai 2012. Di 2017, mereka finish ke delapan tetapi di sekarang lagi tengah berjuang menjauhi degradasi karna masih tetap terperosok di barisan 17.