Home / Berita Bola / Diego Costa Cetak Satu Gol Luis Suarez Dua Gol

Diego Costa Cetak Satu Gol Luis Suarez Dua Gol

Diego Costa Cetak Satu Gol Luis Suarez Dua Gol – Diego Costa tersohor senang berlagak konyol. Di muka camera, ia berkelakar ngatain kawannya Luis Suarez gunakan kata bajingan.

Atletico Madrid lagi mengawasi kesempatan baik untuk tetap ada di pucuk Classement Liga Spanyol. Terakhir, mereka kalahkan Elche 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (19/12/2020) pagi hari WIB.

2 gol diboyong Luis Suarez, satunya kembali oleh Diego Costa. Atletico Madrid lantas masih duduk di posisi pertama Liga Spanyol dengan 29 point.

Sama pointnya dengan Real Madrid, namun Atletico unggul perselisihan gol. Plus, Atletico mempunyai dua pertandingan ‘tabungan’ yang belum dimainkan.

Diberitakan dari alat Spanyol, Marca, penyerang Diego Costa diinterviu selesai pertandingan melawan Elche itu. Utamanya masalah Luis Suarez yang mesin golnya nyala kembali.

“Sang bajingan itu, tempo hari ia tak membuat gol waktu saya tak bermain. Saat ini waktu saya bermain ia jadi membikin 2 gol,” ujarnya.

Luis Suarez sempat mandul membikin gol mulai sejak awal mula November, terhitung tiga laga nirgol. Manalagi, bekas penyerang Barcelona itu sempat positif virus Corona serta tidak ada dalam empat pertandingan liga.

Diego Costa sendiri sempat tidak ada lama lantaran luka jarang. Ia mengenyam pembekuan darah serta harus meminggir mulai sejak bulan November yang lalu.

Pastilah, pengucapan Diego Costa ke Luis Suarez itu tidaklah sampai ke hati. Costa sekedar gaungs sama Suarez lantaran sempat terhenti.

“Mudah-mudahan ia lagi menambahkan perform-nya biar club lebih bagus kembali. Saya puas dengannya,” papar Costa.

Selama ini, Luis Suarez udah membuntel tujuh gol dari 9 pertandingan di Laliga. Sesaat Diego Costa anyar membikin 2 gol dari 6 pertandingan.

Dapatkah ke-2 nya bawa Atletico Madrid juara musim ini?

About penulis77