Disebut Alami Cegukan Tak Putus-putus, Sandiaga: Terakhir Kali Pas Bayi

Disebut Alami Cegukan Tak Putus-putus, Sandiaga: Terakhir Kali Pas Bayi – Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno dimaksud alami cegukan yang tidak putus-putus. Dia akui pertama-tama alami cegukan seumur hidupnya.

“Jika cegukan baru pertama-tama seumur hidup. Akhir kali cocok bayi,” tutur Sandi di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Sandiaga mendapatkan beberapa obat dari dokter, salah satunya obat radang tenggorokan serta vitamin.

“Ada 7 obat, 2 untuk radang tenggorokan, 5 untuk lambung. Serta ada dari vitaminnya diberi 5 (obat). Jadi ada 12 keseluruhan,” tutur Sandi.

“Semoga obatnya habis malam hari ini. Sebab minum obat itu ngantuk, jadi teler sekali,” paparnya.

Bekas Wakil Gubernur DKI itu akui masih tetap alami sakit pada tenggorokannya. “Jika tenggorokannya tinggal dikit cukup sakit dari bekas radang tenggorokannya. Tetapi yang lainnya telah manfaatnya telah normal kembali,” tutur Sandi.

Sandiaga 2x tidak mengikuti Prabowo waktu membuat jumpa wartawan untuk mengaku kemenangan atas lawannya. Sandi dimaksud cegukan tidak putus-putus.

“Tidak itu. Bang Sandi cegukan tidak berhenti. Cegukan, suaranya hilang,” tutur Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, di dalam rumah pertemuan BPN, Jalan Kertanegara No VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/4).