Home / Berita Olahraga / Domagoj Vida, Di kabarkan Setuju Kuatkan Liverpool Pada Musim Panas

Domagoj Vida, Di kabarkan Setuju Kuatkan Liverpool Pada Musim Panas

Domagoj Vida, Di kabarkan Setuju Kuatkan Liverpool Pada Musim Panas – Bek asal Kroasia, Domagoj Vida, di kabarkan setuju kuatkan Liverpool pada musim panas ini.
Vida adalah satu pada penggawa tim nasional Kroasia yg dibawa pelatih Zlatko Dalic di Piala Dunia 2018. Bek berumur 29 tahun tetap bermain jadi starter, berduet dengan bek Liverpool, Dejan Lovren, di jantung pertahanan.

Disaat tim nasional Kroasia tetap tampak di Rusia, Liverpool dimaksud telah berupaya menyelesaikan transfer sang pemain. The Reds lantas telah melepas penawaran terhadap Besiktas.

Tapi, tawaran perdana Liverpool tidak diterima karena banyak dirasa terlampau kecil. Liverpool lantas membuat penawaran ke dua serta ke-3 yang tidak diterima. Beritanya, Besiktas baru pengen melepasnya Vida bila ada tawaran sedikitnya 30 juta euro.

Di kabarkan media Turki, A Spor, Liverpool telah lakukan pendekatan terhadap Vida. Akhirnya sang pemain sekarang bersedia merapat ke Anfield.

Cuma saja, Liverpool belumlah mendapatkan lampu hijau dari Besiktas. Sampai sekarang belumlah ada kesepahaman harga dengan club bimbingan Senol Gunes itu.

About penulis