Home / Berita Olahraga / Douglas Costa Membuat Kesalahan Pada Pemain Sassuolo

Douglas Costa Membuat Kesalahan Pada Pemain Sassuolo

Douglas Costa Membuat Kesalahan Pada Pemain Sassuolo – Douglas Costa tertangkap camera meludahi pemain Sassuolo. Mengakui perbuatannya gak layak dilaksanakan, dia memohon maaf.

Costa diusir keluar lapangan kala pertandingan Juventus dengan Sassuolo masuk periode injury time tahap ke-2. Dia bisa kartu merah berkat meludahi Federico Di Francesco.

Perbuatan Costa meludahi Di Francesco tertangkap camera VAR. Pertandingan pernah dihentikan sebelum pada akhirnya wasit akan memutus dia dikartu merah.

Saya pingin memohon maaf pada semua fans Juventus atas reaksi terlalu berlebih yg saya melakukan di kompetisi. Saya juga memohon maaf pada rekan-rekan saya, yg senantiasa mensupport saya, dalam keadaan baik atau jelek. Itu perihal yg jelek, saya memahaminya serta saya memohon maaf pada kebanyakan orang atas peristiwa itu. “

” Saya pingin mengutamakan jika aksi yg satu ini sekali-kali gak berhubungan dengan apakah yg udah saya berikan di selama karir saya, ” tuliskan Costa dilansir dari Football Italia.

Sebelum perbuatan meludah itu, Costa juga kelihatan berusaha menandukkan kepalanya.

Atas perbuatannya itu, Costa mungkin dapat dikenai sangsi larangan berlaga 3 kali. Team Juventus sudah mengonfirmasi dapat memberikannya hukuman denda kepadanya.

About penulis