Home / Berita Bola / Duel Persebaya Versi Kalimantan Tengah Putra Ditayangkan Nanti Malam

Duel Persebaya Versi Kalimantan Tengah Putra Ditayangkan Nanti Malam

Duel Persebaya Versi Kalimantan Tengah Putra Ditayangkan Nanti Malam – Persebaya Surabaya akan melawan Kalimantan tengah Putra di pertandingan ke dua Liga 1 2019. Biarpun kalah di pertandingan pertama, mentalitas Persebaya tak terbujuk.

Duel Persebaya versi Kalimantan tengah Putra akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019) . Pemain senior Persebaya Otavio Dutra disangsikan tampil sebab alami luka enteng di pertandingan uji-coba menantang Persela Lamongan tidak lama ini.

Persebaya mencari kemenangan pertamanya di liga musim baru, menyalip kekalahan 1-2 di tangan Bali United di minggu pertama. Biarpun berstatus team promo, Kalimantan tengah Putra kali saja berubah menjadi pertandingan tricky selesai membuat start baik waktu tundukkan PSIS Semarang 2-1 selesai pernah ketinggal lebih dulu.

” Malam hari ini semua keadaan pemain bisa nikmat di lapangan, punya arti sudah semua memperlihatkan perkembangan yg positif serta siap main, ” kata pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.

Bukan cuma keadaan mereka yg fit, tapi mental semua pemain Bajul Ijo ini sedang naik. Walau di pertandingan pertama kalah dengan Bali United, ” makin ia terhadap wartawan, Sabtu (18/5/2019) .

Djajang ikut mengatakan jika Amido Balde akan membuat kiprahnya. Striker tengah asal Guinea-Bissau itu sangat terpaksa tidak hadir menantang Bali United sebab soal administrasi.

” Insyaalllah untuk Balde yg tempo hari tak turun, untuk kompetisi lawan Kalimantan tengah Putra akan turun, ” jelas pelatih yg akrab dipanggil Djanur itu.

About penulis