Home / Berita Bola / Ederson Tinggalkan Gawang Di Sepertiga Lapangan

Ederson Tinggalkan Gawang Di Sepertiga Lapangan

Ederson Tinggalkan Gawang Di Sepertiga Lapangan  РEderson kerap tinggalkan pos kala mengamankan gawang Manchester City. Penjaga gawang Brasil itu dapat pula melakukantiki-taka seperti banyak gelandang.

Perbuatan terakhir Ederson tersaji kala City menuai kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Etihad Fase, Selasa (15/1/2019) . Di tinggalkan gawang sampai sepertiga lapangan, lantas seringkali lakukan oper-operan dengan salah seseorang pemain City.

Perbuatan itu saat menit ke-85, Ederson sudah sempat berebutan bola dengan Martin Gibbs-White. Posisi jaman lantas ramai mengkaji penjaga gawang 25 tahun itu.

Ada yang menyebutkan Ederson turut mainkan tiki-taka. Ada pula yang menyebutkan jika ia lakukan sentuhan bola tambah banyak ketimbang Mesut Oezil.

Manajer The Ciitizens, Josep Guadiola, tidaklah jadi masalah dengan style main Ederson itu. Manajer asal Spanyol itu jadi berikan support.

” Saya benar-benar puas ia selalu tinggalkan posnya, penjaga gawang mesti memberi dukungan empat pemain bertahan kami, umpan panjangnya prima, ” kata Guardiola di FourFourTwo.

” Adama (Traore) mungkin pemain paling cepat yang sempat saya lihat. Itu bagus, ia bikin ketentuan, mungkin ia mesti lebih presisi, tetapi bolanya keluar, tidaklah jadi masalah. Kala anda mengatasi permasalahan, itu gak ringan. “

” Kala ia mendukung dengan lakukan hal tersebut, kami bermain lebih baik, bangunan serangan kami lebih baik, banyak gelandang kami terima bola dengan keadaan lebih baik. Ederson, kami senang teknik bermainnya, tersebut faktanya tidaklah ada permasalahan dengannya, ” ia memberikan.

About penulis