Emery: Tak Perlu Frustasi, Arsenal Harus Langsung Berpikir untuk Laga ke Depan

Emery: Tak Perlu Frustasi, Arsenal Harus Langsung Berpikir untuk Laga ke Depan – Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City. Manajer Unai Emery minta The Gunners untuk tidak frustrasi, tetapi mesti usaha keras kembali.

Sergio Aguero jadi momok untuk Arsenal. Dalam pertandingan yang berjalan di Etihad Fase, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Penyerang City itu melesakkan tiga gol. Gol pembuka Aguero diciptakan waktu pertandingan baru saja berjalan 46 detik.

Arsenal sudah sempat menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-11 melalui tandukan Laurent Koscielny. Aguero tutup set pertama untuk kelebihan City melalui gol pada menit ke-43.

Aguero membawa City menang 3-1 karena penambahan golnya di set ke-2. Di lain sisi, Arsenal malah tidak dapat melepas satupun tembakan di paruh ke-2.

Kekalahan ini membuat Arsenal turun ke tempat enam dengan 47 point. Meriam London disalip Manchester United yang sukses menaklukkan Leicester City.

Emery minta Arsenal untuk tak perlu frustrasi. Meriam London mesti langsung berfikir untuk pertandingan ke depan.

“Ketidaksamaan pada City serta kami ialah seperti hasil ini. Kami butuh lakukan pekerjaan kami, bukannya frustrasi seperti sekarang ini, hasil ialah bedanya,” kata Emery.

“Minggu lantas kami menang serta bersama dengan Chelsea di tempat ke empat, tapi kami kalah ini hari, kehilangan tempat itu,” sambungnya.

“Tapi kami akan ke laga untuk laga serta berfikir ‘memenangi laga berikutnya’. Mungkin bila kami menang, kami bisa ambil peluang dalam tempo dekat untuk ada di dekat team lainnya serta bermain dengan motivasi,” tegasnya.