Fekir Bertahan Di Lyon

Fekir Bertahan Di Lyon – Nabil Fekir rupanya telah move on dari kegagalannya geser ke Liverpool. Tetapi, sebetulnya apakah pemicu transfer itu tidak berhasil berlangsung?

Fekir hampir geser ke Liverpool pada musim panas ini. Gelandang 25 tahun itu beritanya telah siap untuk bertukar kostum. Tetapi negosiasi rupanya mandek serta transfer juga tidak berhasil. Lyon pada hasilnya menginformasikan takkan meneruskan negosiasi dengan Liverpool.

Beritanya transfer itu tidak berhasil karena Liverpool memohon klausul berkaitan keadaan fisik Fekir yang sudah sempat ditabrak cedera ligamen lutut. Tim The Reds cemas cedera Fekir akan kambuh.

Kegagalan transfer itu lalu sudah sempat membuat Fekir bimbang serta seperti susah terima kenyataan jika dia tidak menjadi berbaju merah-merah. Sesudah bungkam saat dua bulan paling akhir, Fekir pada akhirnya mulai bicara berkaitan perihal itu. Apakah tuturnya?

” Ya, memang kegagalan saya geser ke Liverpool itu menyakitkan. Beberapa hal semacam ini sering berlangsung. Ya seperti itu peristiwanya,. Kami mesti move on. Itu telah narasi lama, ” tutur Fekir di FourFourTwo.

” Saya dengar banyak rumor diluar. Cuma Liverpool yang tahu argumen sebetulnya, ” sambung Kapten Lyon itu.

Fekir juga pada akhirnya memerankan pertandingan perdana bersama dengan Lyon musim ini waktu menaklukkan Strasbourg 2-0, Sabtu (25/8) dini hari WIB barusan. Fekir juga mengakui bahagia serta mungkin akan meneken kontrak baru.

” Hari esok saya? Saya pemain Lyon serta akan bertahan. Masalah kontrak baru, kita lihat saja! Mengapa tidak? Saya pemain Lyon, saya baik-baik saja kok. “

” Memang benar hal tersebut sudah sempat berlangsung musim panas lantas, tetapi ada musim baru bersama dengan Lyon yang perlu saya lakoni serta saya begitu suka dapat ikut serta, ” tutup Fekir.