Firmino Alami Cedera Otot Absen Di Liga Champions

Firmino Alami Cedera Otot Absen Di Liga Champions – Upaya Liverpool untuk merubah keadaan atas Barcelona di Liga Champions mendapat pukulan. Roberto Firmino diyakinkan tidak bisa tampil.

Firmino alami cedera otot dalam sesion latihan minggu tempo hari. Pemain dari Brasil itu lalu mangkir waktu Liverpool menang 3-2 dalam tempat Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (5/5/2019) pagi hari WIB.

Tuntas pertandingan melawan Newcastle, Juegen Klopp menyuarakan berita berhubungan Firmino. Dia yakinkan bila Firmino tidak bisa main di laga Liverpool vs Barcelona diperputaran ke dua semi final Liga Champions, Rabu (8/5/2019) pagi hari WIB.

” Dia tdk siap untuk hari Selasa dan sisanya, kita lihat saja nantinya, ” ujar Klopp seperti diambil situs resmi club.

Pada pertandingan putaran pertama di Camp Nou minggu lalu, Firmino yg baru pulih dari cedera masuk jadi pemain alternatif. Dia baru diturunkan dalam menit ke-79.

Cederanya Firmino jadi berita buruk buat Liverpool yg menantang misi berat di Anfield. The Reds mesti merubah keadaan sehabis kalah 0-3 di Camp Nou.

Liverpool miliki kapasitas kehilangan Mohamed Salah. Pemain dari Mesir itu tdk mengakhiri laga melawan Newcastle sehabis bertabrakan dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka.