Gagal Kembali ke Inggris, Ibrahimovic Memutuskan Untuk Pensiun

Gagal Kembali ke Inggris, Ibrahimovic Memutuskan Untuk Pensiun – Zlatan Ibrahimovic sempat berbicara jika dia mengasih perbedaan untuk Manchester United maupun klub Eropa lainnya. hendak melainkan, Ibrahimovic sekarang membuka kans merilis pensiun pada Senin (21/10/2019) depan. Zlatan Ibrahimovic memiliki pekerjaan yang panjang di sepak bola Eropa. Banyak gelar juara yang diraihnya kala mendampingi Ajax, Juventus, Agen Sbobet88 Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Manchester United.

Dua tahun terakhur, Ibrahimovic tampil buat klub asal Amerika Serikat ialah LA Galaxy. Belum terdapat gelar pemenang yang dicapai, namun Ibrahimovic menyatakan apabila dia masih punggawa kelas dunia. Ibrahimovic menjadi punggawa yang sangat menjendul di LA Galaxy. enggak hanya sebab posturnya yang sangat besar di antara rekan-rekannya, secara teknis Ibrahimovic juga sangat berkuasa. dia mencetak sangat banyak gol untuk LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic menorehkan 22 gol di season 2018, musim pertamanya bersama LA Galaxy di Major League Soccer [MLS]. Pada season 2019, saat usia Ibrahimovic pernah 38 tahun, ia justru mampu menorehkan 30 gol buat LA Galaxy. Pada Senin (21/10/2019) mendatang, Zlatan Ibrahimovic akan melalui match play-off MLS vs Minnesota United. dan juga, Ibrahimovic membuka kans melansir pensiun seusai pertandingan itu.

Dapat jadi [akan pensiun], cakap Ibrahimovic diambil dari Goal International.

“Tidak ada pandangan lain, saya menghargai komitmen aku. kalau aku pergi, kemudian kalian akan memiliki lebih sedikit bahan untuk bisa ditulis, sambung punggawa asal Swedia itu.

Kalau aku bertahan, kamu masih punya sebuah untuk ditulis. yuk kita pandang apa yang timbul. tetapi mari kita konsentrasi pada fase play-off. saya pikir [masa depan saya] tidak kondisi yang jitu buat dibahas, ucapnya.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy bakal habis Judi Bola pada Desember 2019 kelak. kelihatannya, bagus Ibrahimovic atau pihak klub, belum kepunyaan jadwal buat cakap pertanyaan persetujuan baru. Jadi, sangat sekiranya Ibrahimovic bakal merilis pensiun.

“Saya memiliki waktu yang indah serta pengalaman yang luar biasa. saya telah belajar banyak tentang cara kerja di sini. aku menikmatinya dan itu yang sangat pokok, jelas Ibrahimovic.

Saya kembali dari cedera dan tiba seperti anak kecil yang cukup hendak menikmati sepak bola. MLS mengasih aku kesempatan dan juga saya mengambilnya, tandasnya.

Ibrahimovic sempat dikabarkan akan kembali ke Manchester United pada bursa transer Januari 2020 yang akan datang. selain itu, Ibrahimovic juga diketahui terpikat membuktikan pengalaman baru dengan bertanding di Boca Juniors.