Gak Terima Maaf Dari Galih, Keluarga Fairuz Minta Galih Dihukum

Gak Terima Maaf Dari Galih, Keluarga Fairuz Minta Galih Dihukum – Usaha permohonan maaf Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq serta faksi keluarganya masih tidak diterima. Didapati Galih udah memohon maaf lewat surat serta video baru saja ini.

Tetapi sehabis di konfirmasi, faksi keluarga Fairuz kelihatan tidak mau maafkan Galih. Mereka malah mau Galih dapatkan hukuman selamanya.

” Selamanya. Semaksimal mungkin bila kita maunya sich, ” kata Ranny A Rafiq yang disebut kakak dari Fairuz, kala didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (7/8/2019) .

Bukan sekedar keluarga Fairuz saja, Rency Milano yang disebut kakak dari Sonny Septian tidak pengen terima permohonan maaf dari Galih.

” Iya bila maaf tuntas, berjumpa keluarga tuntas, waduh tidak ada habisnya, esok demikian , maaf saja terus, ” jadi Rency.

Fakta faksi keluarga tidak terima permohonan maaf Galih lantaran mau menegakkan hukum yang ada. Mereka mengatakan tidak mau ada kejahatan lewat jejaring sosial.

” Lantaran kan hukum itu harus ditegakkan secara baik. Ya kitapenginnya penegak hukum dapat berikan resiko kapok , supaya orang tidak dapat semaunya mengolok orang dengan sesuka hati. Bila orang dapat sama sama mengolok dimedsos sesuka hati, bahaya bangsa Indonesia, ” paparRanny