Home / Berita Bola / Golden Foot Award Yang Tak Di Punyai Messi

Golden Foot Award Yang Tak Di Punyai Messi

Golden Foot Award Yang Tak Di Punyai Messi – Cristiano Ronaldo memperoleh gelar, mana yang tidak dipunyai atau belum diperoleh Lionel Messi. Apakah yang dimaksud?

Merupakan Golden Foot Award yang dimenangi Ronaldo. Pemain sepak bola 28 tahun itu menjadi pemenang gelar pemain sepak bola terpilih vs kerajaan Monako itu.

Di Instagramnya, Ronaldo mengatakan rasa senangnya. Pemain yang bela Juventus itu puas namanya dapat didokumentasikan di Monako.

Saya senang dapat menjadi pemenang @goldenfootofficial dan didokumentasikan di Champions Promenade, bersama beberapa legenda sepakbola teristimewa selamanya waktu. Saya sangatlah bersukur dan mau ucapkan terima kasih terhadap pemuja di penjuru dunia yang menunjuk saya,” catat Ronaldo.

Dalam pengambilan suara paling akhir, seperti diberitakan Marca, Ronaldo kalahkan banyak nama. Dari Lionel Messi, Robert Lewandowski, Giorgio Chiellini, Neymar, Sergio ramos, Sergio Aguero, Gerard Pique, Mohamed Salah, dan Arturo Vidal.

Ronaldo juga jadi pemain sepak bola portugal pertama yang menjadi pemenangnya. Tidak hanya itu, gelar ini dapat menjadi penghapus lara CR7, yang awal kalinya tidak berhasil jadi pemain terpilih FIFA.

Golden Foot Award dapat menganugerahkan suatu cetakan kaki dari emas, yang dapat dipertunjukkan di taman masyarakat. Banyak pemain sepak bola yang udah mendapatkannya.

Mulai dengan Roberto Baggio, menjadi juara pertama di 2003, lantas Pavel Nedved, Ronaldo, Ronaldinho, Zlatan Ibrahimovic, Didier Drogba, sampai tahun yang kemarin dimenangi Cedera Modric, selama ini Cristiano Ronaldo.

Yang memikat, Messi belum sempat menjadi pemenangnya. Hanya satu pemain Barcelona yang sempat menjadi pemenangnya merupakan Andres Iniesta, di 2014.

About penulis77