Home / Berita Bola / Guardiola Terkejut dengan Kemenangan City Atas West Ham

Guardiola Terkejut dengan Kemenangan City Atas West Ham

Guardiola Terkejut dengan Kemenangan City Atas West Ham – Manchester City tampil oke serta menang mutlak di kandang West Ham United. Namun Pep Guardiola malahan terkaget dengan hasil itu. Mengapa?

Melawat ke Olympic Fase, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, dalam kelanjutan Premier league minggu ke-13, City udah unggul 2-0 dalam tempo kurang dari 20 menit melalui gol-gol David Silva serta Raheem Sterling.

Sewaktu tahap pertama selesai, City pimpin 3-0 atas gol penambahan Leroy Sane dalam menit ke-34. Di tahap ke-2, City memang turunkan intensitas serangan serta cuma meningkatkan satu gol kembali dalam menit akhir melalui gol ke-2 Sane.

Penambahan tiga point ini menjaga start prima City musim ini yang belumlah terkalahkan bersama dengan Liverpool di Premier League. City kuat di puncak klassemen dengan 35 point, unggul dua angka dari The Reds.

” Credit besar untuk kemenangan kami ini, namun memanglah bukan tampilan terunggul serta kami dikit mujur, ” saya Guardiola selesai kompetisi.

West Ham sendiri bukannya tiada kesempatan lantaran dicatat punyai keseluruhan sembilan attempts, sama seperti punya City. Namun City lebih masak dalam penyelesaian akhir sewaktu empat berbuah gol dari enam on sasaran. Sesaat, West Ham sekedar punyai satu yaitu waktu tendangan Michail Antonio berkaitan tiang.

Untuk itu, Guardiola lantas menyatakan City mujur dapat menang dengan score mencolok begitu di dalam desakan West Ham selama tahap ke-2.

” Kami sekian kali punyai kesempatan serta membuat gol, dimana West Ham lantas kerjakan yang sama namun tdk membuat gol – namun saya meyakini kami akan kembali pada perform rata-rata, ” sambungnya.

” Yang penting merupakan kami konsisten terus-menerus serta rendah hati sehabis perolehan musim yang lalu. “

” Passing kami tdk demikian bagus, namun gerakan tiada bola kami demikian fenomenal, ” tutup Guardiola.

About penulis