Harry Maguire Ingin Kompak Dengan Victor Lindelof

Harry Maguire Ingin Kompak Dengan Victor Lindelof – Bek Manchester United, Harry Maguire, berkeinginan buat menaikkan ikatan dengan Victor Lindelof. Maguire benar-benar percaya apabila beliau telah makin mencocokkan, lini pertahanan Manchester United hendak rumit ditembus tim saingan. Maguire dan juga Lindelof kerap sehingga pemain inti iblis Merah sampai game week kelima Premier League. tapi, komunikasi antar duo palang pintu Manchester United tersebut dibilang belum optimal.

Iblis Merah gagal mendapatkan keberhasilan saat menjamu Link Alternatif Sbobet Wolverhampton Wanderers, Crytal Palace, dan Southampton. tetapi, pada hasilnya Maguire dan juga Lindelof berhasil membikin dinding lini belakang yang kokoh dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). pun begitu, Harry Maguire bertujuan untuk menaikkan hubungan komunikasi dengan Victor Lindelof pada pertandingan sisa Manchester United.

Kamu harus mendapati bahwa kemitraan dibuat menurut permaianan dan juga kami cukup punya limi laga. Kita akan menjadi lebih baik. aku hendak ebih memahaminya (Lindelof) serta dia hendak lebih mengerti aku, kata Maguire, kayak diwartakan laman legal klub.

Bisa jadi hendak tampak saat-saat di mana kami bisa menjalankan yang lebih bagus, lamun kami bakal terus bergerak keras ketika latihan serta itu sangat pokok untuk menciptakan jalinan di seputar lapangan, enggak cukup saya dan Victor, ucap bek Manchester United itu.

Di kubu lain, Harry Maguire pun ingin memimpin ketat gawang David de Gea supaya mendapatkan clean sheet. Kiper asal Sapanyol itu baru melangsungkannya dua kali, yaitu kala vs Chelsea (4-0) dan juga Leicester City (1-0)

Selaku benteng buat melindungi clean sheet itu sungguh penting, tegas Harry Maguire.

Di Old Trafford, kita perlu melindungi Agen Taruhan clean sheet buat menang pertandingan, seperti pada derby pertama season ini (vs Chelsea), apabila kita menjaganya, kita berhasil, nyata Maguire.