Hasil Laga City vs Huddersfield di Lanjutan Liga Inggris: Skor 3-0

Hasil Laga City vs Huddersfield di Lanjutan Liga Inggris: Skor 3-0 – Manchester City menuai kemenangan memberikan keyakinan saat melawat ke Huddersfield Town. Danilo, Raheem Sterling, serta Leroy Sane memberi gol.

Melawat ke The John Smith’s Fase, Minggu (20/1/2019) malam WIB, City langsung menggenggam kendali permainan setelah kick-off. City sudah sempat mengaku penalti selesai Sterling terima tekel di kotak penalti, tetapi wasit tidak menggubris.

City selanjutnya menuai kelebihan pada menit ke-18 melalui Danilo. Score ini bertahan sampai set pertama selesai.

Di awalnya set ke-2, City tidak membiarkan Huddersfield memperoleh momen seperti di pertengahan set pertama. Dua gol langsung didapat, dari Sterling serta Sane pada menit ke-54 serta 56.

Huddersfield sudah sempat coba menipiskan score, tetapi tidak sukses. City pulang dengan tiga point serta tiga gol tiada balas.

City masih tetap mengawasi jarak dengan Liverpool masih empat point dengan hasil ini, mengoleksi 56 point dari 23 pertandingan. Sesaat Huddersfield masih tetap menempati basic klassemen dengan 11 point.

Lima menit berlalu, City memperoleh gol. Danilo melepas tembakan di luar kotak penalti. Bola terlebih dulu mengenai Christopher Schindler lantas masuk ke gawang.

City memperoleh sepak sudut pada menit ke-22. De Bruyne mengorbitkan bola yang sukses disundul Fernandinho, tetapi belumlah menjumpai tujuan.

City memulai set ke-2 dengan positif. Mereka melipatgandakan kelebihan pada menit ke-54, saat Sane melanjutkan operan terobosan De Bruyne ke Sterling di dalam kotak penalti. Sterling menanduk bola ke gawang.

Hanya berjarak dua menit, City meningkatkan gol. Terima umpan tandukan Aguero, Sane menyerobot ke kotak penalti lantas menyontek bola melalui Jonas Lossl.

Mounie buang kesempatan bagus di penghujung pertandingan, waktu memperoleh bola liar di muka gawang. Tetapi tendangannya justru melebar ke kanan. Pertandingan selesai 3-0 untuk kemenangan City.