Hasil Liga Inggris: Manchester United Taklukkan Leicester 1-0

Hasil Liga Inggris: Manchester United Taklukkan Leicester 1-0 – Manchester United berkunjung ke markas Leicester City dalam kelanjutan Premier League. The Red Devils sukses pulang dengan tiga point karena kemenangan 1-0.

Gol kemenangan MU di King Power Fase, Minggu (3/2/2019) malam WIB, diciptakan oleh Marcus Rashord pada menit ke-9.

Dengan kemenangan ini, MU tidak terkalahkan di 10 pertandingan saat dilatih Ole Gunnar Solskjaer. Ada sembilan kemenangan serta satu hasil imbang yang didapatkan dari semua arena.

MU untuk sesaat naik ke tempat lima dengan 48 point. Tempat itu masih tetap dapat turun bila Arsenal dapat menaklukkan Manchester City.

Leicester berada di tempat ke-11 dengan 32 point. Tempatnya dapat turun bila West Ham dapat menaklukkan Liverpool.

MU langsung mendapatkan peluang pada menit ke empat. Operan silang Luke Shaw ke arah tiang jauh. Rashford, yang dalam tempat bebas sukses menanduk bola tapi arahnya membumbung.

Rashford sukses menyelesaikan usaha kedua-duanya pada menit ke-9. Umpan lambung Paul Pogba dari tengah mengelabui barisan pertahanan Leicester. Rashford lari kencang terlepas dari perangkap off-side sebelum mengalahkan Kasper Schmeichel. 1-0 MU pimpin.

Rashford lakukan intimidasi mendekati akhir set pertama. Tembakannya dari depan kotak penalti sukses diamankan oleh Schmeichel. Tidak ada gol penambahan, MU pimpin 1-0 sampai turun minum.

Dua kesempatan langsung didapatkan Leicester di awalnya set ke-2. Umpan satu-dua Harvey Barnes dengan Maddison membuat sang striker mendapatkan peluang menembak, tapi ia tidak berhasil mengalahkan de Gea. Selanjutnya Maddison sukses menyerobot ke kotak penalti akan tetapi bola tembakannya cuma menimpa jaring luar gawang.

Rashford jadi momok yang beresiko untuk Leicester di pertandingan ini. Luke Shaw melepas umpan dari bagian kiri pada menit ke-59, bola disambar Rashford akan tetapi arahnya masih tetap menyamping.

MU balas menyerang pada menit ke-86. Lukaku melepas tembakan keras dari pinggir kotak penalti. Bola tidak berhasil melesakkan ke jala gawang sesudah dapat dihalau Schmeichel.

Serangan balik cepat dibuat Leicester selang semenit lalu. Jamie Vardy mendapatkan, yang ada di muka kotak penalti mendapatkan sodoran bola serta langsung melepas tembakan, akan tetapi bola masih tetap gampang diamankan de Gea.

Tidak ada gol penambahan sampai pertandingan selesai. MU memiliki hak pulang dengan tiga point melalui kemenangan 1-0.