Hat-trick Dybala Antarkan Juventus Menang 3-0 atas Young Boys

Hat-trick Dybala Antarkan Juventus Menang 3-0 atas Young Boys – Paulo Dybala jadi bintang dalam kemenangan Juventus atas Young Boys di matcday II Liga Champions. Hat-trick La Joya mengantar Juve menang 3-0.

Juventus menang simpel waktu menjamu Young Boys di Allianz Tingkat, Rabu (3/10/2018) pagi hari WIB. Gol pembuka di bisa Bianconeri waktu pertandingan sedang berjalan lima menit melalui kaki Dybala.

Si Nyonya Tua selalu mendesak selama fase pertama, tapi gol ke-2 Dybala baru hadir saat menit ke-33. Gol itu membawa Juventus menuntaskan paruh pertama dengan kelebihan 2-0.

Dybala membuat hat-trick pertamanya musim ini di menit ke-69. Gol itu hadir melalui umpan Juan Cuadrado.

Derita Young Boys makin tambah saat menit ke-79. Team asal Swiss itu mesti main dengan 10 orang selesai Mohamed Aly Camara diganjar kartu merah.

Juve tidak sukses manfaatkan kelebihan jumlahnya pemain untuk menaikkan pundi-pundi gol. Pertandingan lantas selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan Juve.

Hasil ini membawa Juventus untuk sesaat pimpin Kelompok H dengan enam point. Young Boys duduk di basic klassemen dengan 0 point.

Di belakang Juventus ada Manchester United dengan tiga point dari satu pertandingan. Dibarengi Valencia di tempat tiga dengan 0 point. Kedua-duanya akan berjumpa sesudah kompetisi ini.