Hazard: Akan Jadi Hal Bagus Jika Lukaku Tidak Cetak Gol dengan MU

Hazard: Akan Jadi Hal Bagus Jika Lukaku Tidak Cetak Gol dengan MU – Romelu Lukaku tampil bagus buat jadi pemenang Belgia atas Swiss. Eden Hazard cuma mengharapkan keran gol Lukaku berhenti kala Chelsea bersua Manchester United.

Belgia menundukkan Swiss 2-1 di UEFA Nations League semalam. Lukaku berubah menjadi bintang kemenangan the Red Devils sehabis memborong dua gol timnya.

Dengan berikut, Lukaku udah membuat 21 gol dalam 18 tampilan paling akhir buat Belgia. Tidak hanya itu, gol-gol itu ikut menyelesaikan puasa gol penyerang berumur 25 tahun itu.

Sejak mulai membobol gawang Watford pada 15 September, Lukaku tidak sukses membuat gol di enam kompetisi MU di semua persaingan. Ketajaman Lukaku bakal diperlukan MU lantaran bakal melayani Chelsea di Old Trafford, sehabis jarak internasional.

” Ini bukan kompetisi bagus dengan Romelu membuat gol waktu malam ini, ” kelakar Hazard selesai kompetisi terhadap RTL. ” Lantaran saya bakal bermain hadapi ia dengan Chelsea selekas mungkin. “

” Bila ia membuat gol dengan Belgia tak apa-apa, namun bisa jadi soal yg bagus bila ia tak membuat gol dengan Manchester United. “

Lukaku menekuni kiprah berbarengan Belgia pada 2010 serta mengoleksi 78 caps. Lukaku pun merupakan topskorer sepanjang waktu Belgia yg saat ini udah membuat 45 gol.