Home / Berita Bola / Hertha Berlin MusimDepan Tanpa Di Perkuat Marko Grujic

Hertha Berlin MusimDepan Tanpa Di Perkuat Marko Grujic

Hertha Berlin MusimDepan Tanpa Di Perkuat Marko Grujic – Hertha Berlin dengan suka hati mengikhlaskan kembalinya Marko Grujic ke Liverpool musim depan. The Reds diuntungkan sebab Grujic telah “jadi”.

Grujic memanglah belum mendapatkan peluang main di team penting Liverpool semenjak dibeli pada 2016. Ia hanya tampil 14 kali dalam seragam merah-merah serta dipinjami ke Red Star Belgrade, Cardiff City, serta Hertha Berlin.

Semasa 2 tahun paling akhir, Grujic bermain untuk Hertha serta kekuatannya dipandang bertumbuh cepat. Grujic mendapatkan jam terbang yang diharapkan dengan catatan sembilan gol dari 50 performa.

cara daftar sbobet
Jadi pemain utama Hertha betul-betul mendewaskan Grujic, menurut pernyataan direktur olahraga Michael Preetz. Grujic dipercaya akan bermanfaat benar untuk Liverpool bila kembali lagi kesana musim depan.

daftar judi online
Dapat dinyatakan 100 % jika kontrak pinjaman Marko Grujic di antara kami serta Liverpool akan selesai 30 Juni,” tutur Preetz seperti diambil Sportskeeda.

“Liverpool akan memperoleh pemain yang semakin eksper daripada awalnya, sebab ia mendapatkan jam terbang yang penting,” tambahnya.

“Serta kami juga diuntungkan dengan kedatangan Grujic semasa 2 tahun. Marko itu pemain yang menyukai ada di dua iris kotak penalti. Ia bermain mengagumkan pada tahun pertama kalinya. Sesudah interval musim, performnya telah oke.”

“Ia pemain yang sangatlah baik. Buat saya, pinjaman itu logis.”

About penulis77