Home / Berita Bola / Higuain Akan Bergabung Ke Chelsea

Higuain Akan Bergabung Ke Chelsea

Higuain Akan Bergabung Ke Chelsea – Jalan Gonzalo Higuain ke arah Stamford Bridge berkelok. Biar Higuain lekas ke Chelsea, AC Milan lebih intensif berdiskusi dengan Genoa berkenaan Krzysztof Piatek.

Higuain memang gak pengin kembali menyambung musim 2018/2019 ini berbarengan Milan serta ia ingin pergi ke Chelsea buat dilatih kembali oleh Maurizio Sarri. Problemnya sampai waktu ini kepindahan Higuain tetap terhalang dari pihak Rossoneri.

Karena, club kota model itu gak ingin kehilangan Higuain tak ada substitusinya. Oleh sebab itu, Piatek yg tampil tajam berbarengan Genoa bakalan jadi substitusi Higuain.

Untungnya proses negosiasi pada Genoa serta Milan berjalan mulus. Bahkan juga Genoa mengatakan negosiasi udah raih babak akhir serta cuma tinggal tunggu waktu saja buat Piatek diresmikan jadi pemain Milan di bekas enam bulan pertandingan ini.

” Belumlah ada yg sah, tetap ada sejumlah babak kembali, ” papar Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, terhadap Sky Sport Italia.

” Ada sejumlah pertandingan khusus ini hari, tetapi ada juga bursa transfer. Kami semua mengerti kalau kami bakal berdiskusi serta bicara dengan Milan selesai laga (Milan menang 2-0 tadi malam) buat membahas apaka deal ini dapat terwujud ataukah tidak, ” sambungnya.

” Kami punyai ketetapan yg sukar dibikin serta kami mesti lihat apa itu pas buat kami, pemain manakah yg pas. Perumpamaannya Milan mesti tunggu apa Higuain jadi ke Chelsea buat dapat mendapat Piatek. Kami bakal membicarakannya ini hari. “

Kepastian transfer Piatek memang seharusnya lekas diperoleh mengingat Milan saat ini lantas tetap tidak berani memberikan lampu hijau buat kepindahan Higuain, yg udah dinantikan oleh Milan.

” Kita semua udah mengetahui baik bagaimana bursa transfer itu berjalan, kami kenal mesti bagaimana mengatasi keadaan ini. Transfer Higuain tetap menggantung dalam beberapa saat paling akhir. Tetapi kami terus akan memercayakan pemain yg ada, ” papar asisten manajer Milan Luigi Riccio.

About penulis