Ikan Kesayangan Lucky Hakim Mati, Akibat Dari Listrik Padam

Ikan Kesayangan Lucky Hakim Mati, Akibat Dari Listrik Padam – Artis Lucky Hakim berduka lantaran 28 ikannya mati selesai listrik padam kemarin. Ikan-ikan itu udah dipeliharanya dari kecil.

Lucky Hakim gagasannya dapat menggoreng serta mengonsumsi ikan type Kuwe atau GT (Giant Trevally) yg mati. Dia kerjakan itu lantaran mau konsisten menyatu dengan hewan kecintaannya.

” Terus nasibnya bagaimana ya? Ya paling sich saya goreng sich. Kan ini ikan Kuwe apa ya, yg biasa di ikan bakar, sekedar masih kecil, paling digoreng, paling tidak dapat menyatu dengan saya, ” tuturnya dalam video di YouTube.

Lucky Hakim akan tetap mengingat ikan-ikan itu. Di video, dia memamerkan moment sewaktu ikam itu menghiasi akuarium besar punyanya.

” Wahai ikan-ikanku, meskipun klen tlah tanpa akan tetapi klen kan slalu berada pada dlm diriku lantaran klen saya goreng serta kumakan, ” tulisnya.

Lucky Hakim mau mengonsumsi ikan itu bukan dikarenakan dianya kejam. Akan tetapi, hal semacam itu dilaksanakan lantaran rasa sayangnya pada hewan air itu.

” Bukan krn ku kejam, bukan juga krn sadis, tetapi malahan krn saya sayang klen biar kita menyatu slamanya, ” katanya.